ads

13 March, 2019

Tatap Muka dengan Petani Toraja, Felicitas: Saya Selalu Perjuangkan Kesejahteraan Petani

Tatap Muka dengan Petani Toraja, Felicitas: Saya Selalu Perjuangkan Kesejahteraan Petani
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, TORAJA - Calon anggota DPR RI dari Partai Gerindra daerah pemilihan (Dapil) III Sulsel, Felicitas Tallulembang memiliki strategi politik tersendiri dalam menggaet dukungan masyarakat, Rabu (13/03/2019).

Bertatap muka dengan setiap petani menurutnya langkah konkrit dalam menyerap aspirasi masyarakat, yang nantinya akan diperjuangkan di Senayan, seperti yang telah dilakukannya selama ini sebagai petahana di DPR RI Komisi IV.

"Melalui tatap muka, saya dapat mengetahui persoalan yang timbul di masyarakat dan sekaligus mendengarkan aspirasi, usulan serta kebutuhan masyarakat," kata Felicitas.

Selama menjabat anggota Komisi IV DPR RI hingga sekarang, Felicitas terus berupaya memperjuangkan memperjuangkan harapan dan keinginan masyarakat terutama para petani.

Melalui perjuangannya di Senayan, berbagai bantuan seperti alat pertanian, bibit holtikultura, bibit ternak dan bibit ikan dan bantuan di sektor pertanian lainnya diperoleh para kelompok tani.
Felicitas pun berharap, bantuan itu bisa dimanfaatkan para kelompok tani penerima untuk meningkatkan penghasilan dan kesejahteraan.

Felicitas yang berada di nomor urut 1 ini mengharapkan dukungan masyarakat Dapil Sulsel III yang meliputi sembilan Kabupaten yakni Tana Toraja, Toraja Utara, Palopo, Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, Enrekang, Sidrap dan Pinrang, didukung untuk kembali memperjuangkan kesejahteraan petani.

"Mohon dukungannya dari semua petani yang ada dilingkup Dapil III Sulsel untuk kembali maju di DPR RI melalui Partai Gerindra," pungkas Felicitas. (Kris)
Don't Miss

News Feed