ads

07 March, 2019

Tak Punya Izin, Polisi Bongkar Panggung Ajang Kontes Duta Parawisata Waria di Pongtorra

Tak Punya Izin, Polisi Bongkar Panggung Ajang Kontes Duta Parawisata Waria di Pongtorra
banner 336x280
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, TORAJA UTARA - Kontes Pemilihan Miss Duta Pariwisata Waria 2019 di Objek Wisata Puncak Tertinggi Negeri Diatas Awan Pong Torra, Kecamatan Kapalapitu Kabupaten Toraja Utara, dibubarkan aparat kepolisian, Kamis (07/03/2019).

Ajang pemilihan se-Sulsel yang diselenggarakan oleh panitia pelaksana Julianto (General manager Objek Wisata Pong torra) dengan bekerja sama oleh Kerukunan waria se-sulsel (KWSS) ini, tidak memperoleh izin kegiatan baik dari pemerintah setempat maupun dari Polres Tana Toraja.

Kegiatan yang rencananya dilaksanakan tadi malam ini (Rabu, 06/03/19), terpaksa dibubarkan saat Personil gabungan Polres Tana Toraja yang terdiri dari Personil Sat. Intelkam, Resmob dan anggota Polsek Rindingallo yang dipimpin Kanit Resmob IPDA Iskandar A. 

"Kami menghimbau kepada seluruh pihak yang ada disini agar tidak melanjutkan kegiatan pemilihan Miss Duta pariwisata Waria 2019, mari bekerja sama yang baik sehingga kami tidak perlu melakukan tindakan-tindakan kepolisian lebih lanjut" kata Ipda Iskandar.

Panggung kontes yang sudah dipersiapkan pun terpaksa dibongkar. Diketahui, dalam rangka pemilihan Duta pariwisata Waria 2019, diikuti 31 finalis peserta yang berasal dari perwakilan dari setiap daerah se-sulsel serta dihadiri sekitar 100 orang undangan. (Kris)

Don't Miss

News Feed