ads

13 March, 2019

Danrem 141 /Tp Tinjau Kegiatan Fisik TMMD di Desa Lallatang

Danrem 141 /Tp Tinjau Kegiatan Fisik TMMD di Desa Lallatang
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, meninjau langsung lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 TA 2019 Kodim 1407/Bone di Desa Lallatang Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone, Rabu (13/03/2019).

Kunjungan Danrem 141/Tp di lokasi TMMD didampingi Dandim 1407/Bone, Letkol Inf Mustamin dan Kasi Ter Korem 141/Tp Letkol Inf. Awaludin.

Kedatangan Danrem 141/Tp  Kolonel Inf Suwarno S. A. P disambut oleh Camat Dua Boccoe Andi Maslam dan kepala Desa Lallatang H. Hasmunir bersama warga Desa Lallatang dengan rasa gembira, karena baru pertama kali pejabat nomor satu Korem 141/Tp itu datang ke desanya.

Secara langsung, Danrem 141/Tp juga memantau sejumlah titik pembangunan fisik seperti jalan, jembatan gorong gorong talud dan drainase yang dilaksanakan di Desa Lallatang.

Dalam kunjungan tersebut Danrem 141/Tp mengatakan bahwa kunjungan ini untuk mengecek sejauh mana program TMMD ke 104 dicapai di Desa Lallatang sekaligus mengecek kesiapan dalam rangka kunjungan pangdam XIV/Hsn dan tim Wasev Pusat

"Kedatangan kita untuk memastikan pelaksanaan program TMMD apakah sudah berjalan sesuai prosedur sehingga pada saat pemeriksaan Wasev dari pusat tidak ada teguran terkait pelaksanaan program TMMD ke 104 di Desa Lallatang," ujar Kolonel Inf Suwarno.

Setelah melihat secara langsung, Danrem 141/Tp optimis bahwa semua objek yang menjadi sasaran dalam TMMD ini akan dapat selesai tepat waktu.

Sementara itu, Dandim 1407/Bone, Letkol Inf Mustamin, mengatakan bahwa dirinya bahagia dikunjungi oleh Danrem 141/Tp, Kolonel Inf. Suwarno karena itu untuk memberikan beberapa hal arahan petunjuk.

Dikatakannya, dengan kedatangan Danrem ke lokasi TMMD, anggota semakin bersemangat untuk merampungkan pekerjaan dan semakin bertambah semangatnya untuk memberikan yang terbaik.

Kepala Desa Lallatang H. Hasmunir S. Ag merasa bersyukur karena disela kesibukannya Danrem 141/Tp bisa datang ke desanya melihat langsung situasi Desa Lallatang.

"Program TMMD ini sangat membantu. Setelah pembuatan jalan dan jembatan rampung, warga bisa menggunakan kendaraan untuk mengangkut hasil bumi," ujar H Hasmunir. (Rasul)

Don't Miss

News Feed