ads

12 March, 2019

Setelah Sosialisasi di Sinjai, Caleg DPR RI Ini Sambangi Kompetitornya di Bulukumba

Setelah Sosialisasi di Sinjai, Caleg DPR RI Ini Sambangi Kompetitornya di Bulukumba
banner 336x280
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Salah seorang Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari PPP, Andi Yuslim Patawari yang akrab disapa AYP, menyambangi salah satu kompetitornya, H Askar, di Kabupaten Bulukumba yang sama-sama bersaing di PPP menuju Gedung Senayan IV atau gedung DPR RI Jakarta.

AYP mengatakan bahwa kunjungannya di kediaman H Askar di Kabupaten Bulukumba adalah untuk bersilaturahmi sekaligus mappatabe (permisi/izin) untuk melakukan sosialisasi di Kabupaten Bulukumba, sebagai salah satu Daerah Pemilihan (Dapil)nya di Sulsel.

"Saya harus mappatabe sekaligus silaturahmi ke beliau (H Askar) sebagai Ketua DPD II PPP Kabupaten Bulukumba. Terlepas beliau sebagai Caleg DPR RI dapil 2 Sulsel saya harus hormat ke beliau sebagai Tokoh Bulukumba dan pengendali PPP di Bulukumba," ujar AYP ke Rakyatsatu.com, Selasa (12/03/2019).

AYP yang mantan Calon Wakil Bupati Bone 2013 ini juga mengapresiasi H Askar atas kesediaannya untuk membantu membesarkan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sekaligus mempersilahkan dirinya melakukan sosialisasi di Kabupaten Bulukumba.

"Saya mengapresiasi sambutan hangat beliau menerima kedatangan saya bersama Tim bersilaturrahmi di kediamannya dan mempersilahkan melakukan sosialisasi di Bulukumba dan bersedia membantu untuk membesarkan partai," tutur AYP.

Selain itu, AYP juga memuji karakter kepemimpinan H Askar. Bahkan ia mengharapkan kepada para pimpinan partai, khususnya di PPP agar karakter H Askar dapat diteladani.

"Saya rasa karakter kepemimpinan beliau bisa menjadi contoh yang baik bagi pimpinan partai. Walaupun kami berdua berkompetisi menuju Senayan tapi tidak beranggapan sebagai lawan tapi sebagai mitra berdemokrasi," tegas AYP.

Andi Yuslim Patawari (AYP) yang merupakan mantan Ketua DPP KNPI Pusat ini datang ke Kabupaten Bulukumba setelah melakuan sosialiasi di Kabupaten Sinjai untuk memperkenalkan diri.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed