ads

11 March, 2019

Malam Lepas Pamit Kacab Bank Sulselbar Sidrap Penuh Kekeluargaan

Malam Lepas Pamit Kacab Bank Sulselbar Sidrap Penuh Kekeluargaan
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, SIDRAP - Ada yang datang, Ada Pula yang Pergi. Begitulah momentum malam Lepas Pamit Kepala cabang (Kacab) Bank Sulselbar Sidrap, Senin (11/03/2019) malam.

Bertempat di Kedai Ruby Hotel Grand Sidny Pangkajene Sidrap, Andi Damis resmi melepas jabatan dan bergeser ke Parepare dengan jabatan yang sama.

Dalam acara khidmat tersebut, nampak kontras penuh kekeluargaan. Tidak ada ruang sekat diantara mereka.

"We Remember, Never Forget", (Saya ingat, tidak pernah lupa) begitulah kesan mendalam pegawai maupun karyawan Bank Sulselbar Sidrap.

Dalam kesempatan tersebut, seluruh pegawai maupun keluarga besar Bank Sulselbar kabupaten Sidrap, termasuk mitra rekanan KPR dan sejumlah nasabah ikut hadir lepas pamit pada Andi Damis.

"Ini bukan perpisahan karena saya tidak akan jauh-jauh dari Sidrap. Saya tugas di Sidrap selama 2 tahun ini sudah serasa keluarga besarku sendiri, baik pemerintah kabupaten Sidrap, rekan mitra Bank Sulselbar, terutama masyarakat Sidrap," ungkap Andi Damis.

Andi Damis, sedikit memaparkan kinerja Bank Sulselbar berhasil menaikkan Ranking Kinerja posisi Sidrap dari 21 menjadi posisi 15.

"Desember 2018 kemarin, posisi Sidrap kinerja terbaik sudah berada diurutan 15 diantara seluruh cabang Sulselbar, baik itu pertumbuhan ekonomi, kredit UKMK, maupun KPR. Tadinya itu diurutan 21. Saya harap rekan-rekan dimohon jangan turun lagi. Kalau perlu kinerja ditingkatkan minimal dipertahankan," ucapnya.

Hadir dalam acara ini, Ketua Kadin Sidrap AM Yusuf Ruby, Ketua FAI Pengcab Sidrap Muh Yusuf Doni DM, SH, MKn, Ir H. Andi Faisal Ranggong dan sejumlah rekanan Developer binaan Bank Sulselbar Sidrap. (Ady)
Don't Miss

News Feed