Iklan

Iklan

Selain Basarnas Bone, Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Ikut Lakukan Pencarian Orang Tenggelam di Danau Tempe

05/03/19, 13:07 WIB Last Updated 2019-03-05T05:07:44Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Selain Tim SAR Kabupaten Bone yang sedang berada di Danau Tempe Kabupaten Wajo, Selasa (05/03/2019), untuk memberikan bantuan pencarian orang hilang yang diduga tenggelam di danau tersebut, ada pula SAR Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel bersama BPBD Kabupaten Wajo.

Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nurichsan, mengatakan, begitu pihaknya menerima berita kecelakaan membahayakan jiwa manusia dari Ardiansyah BPBD Kabupaten Wajo, sekira pukul 08.00 Wita, Senin (05/03/2019), langsung melakukan tindak lanjut dengan mengirim 10 orang personel SAR Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel.

"Begitu kami menerima berita kecelakaan membahayakan jiwa manusia tersebut dari BPBD Wajo, saya langsung perintahkan anggota SAR kami untuk segera ke lokasi bergabung dengan SAR dan BPBD yang sudah ada di Danau Tempe," tegas Kompol Nurichsan, Selasa (05/03/2019).

Lanjutnya, korban yang diduga tenggelam di Danau Tempe tersebut, bernama Zakaria alias Tawang (36), dengan alamat Kecamatan Tempe.

Menurutnya, berdasarkan informasi yang diterima dari BPBD Kabupaten Wajo, kronologis kejadian, musibah tersebut terjadi pada hari Selasa (04/03/2019) kemarin sekira pukul 16.00 Wita.

Pada saat itu, korban naik perahu sendirian memasang pukat di Danau Tempe (sampai berita ini diturunkan), korban belum ditemukan. Hanya perahu korban yang ditemukan oleh masyarakat.  (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Selain Basarnas Bone, Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Ikut Lakukan Pencarian Orang Tenggelam di Danau Tempe

Terkini

Iklan