Iklan

Iklan

Sehari Sebelum Penutupan, Pembuatan Talud Ala TMMD Sudah Rampung

26/03/19, 15:54 WIB Last Updated 2019-03-26T07:54:20Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Sehari menjelang penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 1407/Bone, sejumlah kegiatan program fisik di lokasi kegiatan TMMD di Desa Lallatang Kecamatan Dua Boccoe, terus digenjot dan ada juga yang sudah rampung seperti talud.

Pekerjaan fisik itu diantaranya, pembangunan talud di Desa Lallatang Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone suda tahap finising, kini pembangunannya sudah mencapai 95 persen.

Pembuatan talud yang dibuat nantinya sebagai penahan timbunan yang sudah diratakan di badan jalan apabila sewaktu-waktu terjadi hujan deras yang mengakibatkan banjir dan longsor.

“Sasaran di tiga desa yakni Desa Lallatang Desa panyili dan Desa Laponrong tempat pelaksanaan kegiatan TMMD juga sudah mencapai presentasi yang sama pula. Dampai dengan saat ini Satgas dan masyarakat terus bekerja bersama-sama menyelesaikan pekerjaan fisik agar rampung sebelum penutupan TMMD,” kata Dandim 1407/Bone, Letkol Inf Mustamin, Selasa (26/03/2019).

Seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan gotong-royong demi mencapai tujuan yakni membantu menyelesaikan sarana dan prasarana demi kepentingan masyarakat.  (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sehari Sebelum Penutupan, Pembuatan Talud Ala TMMD Sudah Rampung

Terkini

Iklan