ads

11 March, 2019

Sebutan "Pak Wakil" Tak lepas Kedekatan Supriansa ke Masyarakat

Sebutan "Pak Wakil" Tak lepas Kedekatan Supriansa ke Masyarakat
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Calon Anggota DPR RI Dapil Sulsel II Supriansa aktif melakukan tatap muka bersama masyarakat Soppeng.

Supriansa sudah akrab dengan masyarakat Soppeng dengan sapaan pak Wakil. Kata Pak Wakil tak bisa dilupakan masyarakat, karena sudah tertanam di hati masyarakat Soppeng sejak dulu.

Sebutan Pak Wakil, hingga saat ini masih tertanam di hati masyarakat, meski Supriansa tidak lagi menjabat sebagai wakil Bupati Soppeng.

Rahman, salah satu masyarakat Ganra saat ditemui mengatakan, penyebutan Pak Wakil untuk Supriansa tidak bisa dilepaskan begitu saja, karena kita sudah terbiasa dengan penyebutan itu.

Dirinya heran, kenapa ada yang melarang masyarakat memanggil Supriansa dengan kata Pak Wakil, salahnya dimana? Panggilan itu sudah tertanam di hati masyarakat dan tidak bisa dihapuskan, meski tidak lagi menjabat sebagai wakil Bupati.

"Inimi susahnya orang, kita ini kodong sudah kebiasaan panggil pak Wakil, kenapa ada yang melarang penggil pak Wakil, kepada Supriansa," ujar Rahman, Senin (11/03/2019).

Saat melakukan kunjungan kerja ataupun melaksanakan subuh berjamaah saat menjabat Wakil Bupati, masyarakat Soppeng tidak pernah menyebut pak Supriansa, karena sapaan akrabnya masyarakat pak Wakil.

"Biar tidak menjabat wakil Bupati Soppeng, kita sudah kebiasaan dengan sebutan pak Wakil, dan Insya Allah Pak Wakil menjadi Wakil kita di Pusat nanti," ujarnya.

"Yang salah itu, kalau saat ini kita panggil pak Wakil Bupati," tegas Rahman. (Ilo)
Don't Miss

News Feed