Iklan

Iklan

Rangkaian HJS, Kecamatan Liliriaja Juara Umum di Lomba Kesenian

09/03/19, 14:13 WIB Last Updated 2019-03-28T06:13:50Z
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Kecamatan Donri-donri berhasil menjadi juara umum pada lomba seni dan budaya antar kecamatan se- Kabupaten Soppeng, Sabtu (09/03/2019).

Kegaitan dalam rangka Hari Jadi Soppeng (HJS) yang dilaksankan oleh IMPS Koperti Unismuh ini, dipusatkan di pelataran Mesjid Agung Darussalam Watansoppeng, dan diikuti tiga  Kcamatan se-Kabupaten soppeng, seperti Donri-donri, Liliriaja, dan Marioriwawo.

"Kegiatan ini menjadi barometer perkembangan terhadap pembangunan daerah di Bumi Latemmamala melalui berbagai kegiatan bernuangsa budaya, seni, dan olahraga tradisional yang akan terus kita kembangkan dan lestarikan sebagai nilai nilai kearifan lokal ditengah pengaruh global dewasa ini," kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Drs H Asis Makmur.

Dikesempatan itu, Kadispora juga memberikan selamat kepada Kecamatan Liliriaja yang berhasil keluar sebagai Juara umu pada kegaitan tersebut.

Dalam lomba mappadendang dijuarai oleh :
1. Kecamatan donri-donri
2. Kecamatan liliriaja
3. Kecamatan marioriwawo

Piala bergilir diserahkan oleh kadispora kepada juara umum yaitu kecamatan liliriaja yang diterima oleh H.A.Tenri kasi pemerintahan kantor kecamatan liliriaja. (**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rangkaian HJS, Kecamatan Liliriaja Juara Umum di Lomba Kesenian

Terkini

Iklan