ads

09 March, 2019

Demi Kesejahteraan Masyarakat, Medan dan Cuaca Tak Jadi Penghalang Satgas TMMD Kodim 1407/Bone

Demi Kesejahteraan Masyarakat, Medan dan Cuaca Tak Jadi Penghalang Satgas TMMD Kodim 1407/Bone
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Tak ada gunung terlalu tinggi buat aku daki di tengah hari, tak ada jurang terlalu dalam buat aku turuni di malam kelam, panas terik, hujan berangin, maju terus maju terus. Penggalan lagu tersebut merupakan salah satu motivasi bagi TNI, khususnya personel Satgas TMMD ke 104 Ta 2019 Kodim 1407/Bone yang kini tengah berada di lokasi TMMD untuk merampungkan semua program TMMD tersebut.

Seperti pada hari ini, Sabtu (09/03/2019), Dan SSK Satgas TMMD Kapten Inf. Muh.Yusuf selaku Danramil 1407-02/Dua Boccoe sekaligus motorik segala kegiatan di dalam pelaksanaan TMMD yang ke 104 Ta. 2019, di Desa Lallatang, disamping motivator juga langsung terjung di lapangan. Itu artinya seluruh anggota satgas melihat bahwa sosok pimpinan seperti ini yang bisa dijadikan (figur).

"Kita bisa melihat sosok nyata yang sedang bekerja dihadapan kita, tampak jelas sekali bahwa beliau membongceng salah satu anggota satgas TMMD dengan membawa grobak dorong di jalan yang berlumpur berarti beliau tidak mengenal situasi apapun atau kondisi apapun artinya wajar kalau anggota semuanya penuh semangat, kompak karena koordinatornyapun semangat dan langsung terjung ke lapangan," ujar Serka Salama.

Lanjutnya, saat ini sedang berlangsung pemasangan pondasi talud kiri kanan di sepanjang jalan yang sedang dikerjakan.

Dengan dikerjakannya sejumlah item juga maka perkembangan pembangunan sudah mulai terlihat dan nampak indah walaupun belum selesai, namun dengan kerja keras dan usaha terus pantang menyerah oleh satgas TMMD Kodim 1407/Bone, yang terus optimis.

H. Hasmunir, Kades Lallatang, mengatakan bahwa selama ini sebelum ada rintisan jalan yang dilaksanakan oleh satgas TMMD tersebut, arus transportasi menuju ke-3 wilayah itu (Desa Lallatang, Desa Pannyili dan Desa Laponrong) sangat terhambat, karena jalannya rusak parah, apalagi tidak ada dekker penghubung jalan itu.

Sehingga dengan adanya TMMD ke-104 tersebut ya'ni Kodim 1407/Bone, (Tauwarani) Alhamdulillah sudah sangat membantu memperlancar arus transportasi buat masyarakat semoga Tuhan memberikan pahala yang tidak ada putus-putusnya, Amin," tutur H Hasmunir. (Rasul)
Don't Miss

News Feed