ads

23 March, 2019

Ingin Rampungkan Program Fisik Tepat Waktu, Kodim 1407/Bone Turunkan Ekskavator di Lokasi TMMD

Ingin Rampungkan Program Fisik Tepat Waktu, Kodim 1407/Bone Turunkan Ekskavator di Lokasi TMMD
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Pengerjaan sasaran fisik di lokasi TMMD Kodim 1407/Bone, terus dikebut untuk mencapai target pekerjaan, dapat selesai tepat waktu.

Untuk mencapai hal itu, Kodim 1407/Bone kembali terjungkan alat berat ekskavator guna membantu pekerjaan program fisik di lokasi TMMD seperti pemerataan badan jalan yang sudah dirintis sebelumnya begitupun dengan penggalian talud maupun sasaran fisik lainnya, Sabtu (23/03/2019).

"Dengan adanya alat berat Eskavator ini diharapkan pekerjaan sasaran Fisik yang dilaksanakan akan selesai sesuai target yang telah di tentukan," ujar Serka Salama, Sabtu (23/03/2019).

Lanjutnya, dengan adanya ekskavator tersebut dapat membantu dan sedikit meringankan beban kerja anggota Satgas TMMD ke 104 Ta 2019 Kodim 1407/Bone.

Danramil 02 Duaboccoe Kapten Inf Muh.Yusuf, mengatakan, faktor cuaca salah satu kendala yang dihadapi selama pelaksanaan TMMD, akan tetapi berkat kerja keras dari satgas TMMD dan masyarakat semua itu dapat diselesaikan. Personel Satgas mengoptimalkan pekerjaan saat cuaca terang sehingga sasaran yang belum tersentuh bisa digarap secepatnya.

“Kami bekerja dengan skala prioritas untuk mengejar target pekerjaan, bahkan pekerjaan menggunakan alat berat dilakukan sampai sore hari disaat cuaca sedang bagus," jelas Danramil 02 Duaboccoe Kapten Inf Muh.Yusuf. (Rasul)
Don't Miss

News Feed