Iklan

Iklan

Forkom PBB Sulsel Kumpul di Makassar, Ada Apa Ya?

02/03/19, 22:33 WIB Last Updated 2019-03-02T14:33:36Z
RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Dari 24 koordinator kabupaten/kota Forum Komunikasi Penyuluh Perikanan Bantu Sulawesi-Selatan (Forkom PPB SulseI), 14 diantaranya berkumpul di warkop Pak Gendut, Jl Hertasning Makassar, Sabtu (02/03/2019).

Korwil PPB Sulsel, Asniwati, mengatakan, pertemuan para perwakilan Penyuluh Perikanan Bantu (PBB) Sulsel tersebut untuk menggelar Rapat Koordinasi antar Koordinator kabupaten/kota. 

"Rakor ini diikuti sebanyak 14 orang koordinator dari perwakilan Penyuluh Perikanan Bantu (PPB) di Sulsel," ujar Asniwati.

Dalam rapat tersebut membahas konsolidasi dan menyamakan persepsi untuk mencapai tujuan bersama apa yang dicapai khususnya dalam menyukseskan Program Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia.

Rakor ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dan perencanaan isu-isu strategis yang dijalankan oleh organisasi Aliansi Penyuluh Perikanan Bantu Indonesia (APPBI).

"Sesuai usulan rekomendasi dari teman-teman di APPBI dan hasil usulan tersebut akan dibahas bersama, ditelaah, dirumuskan dan disampaikan kepada teman-teman penyuluh perikanan bantu di Sulawesi-Selatan," ujarnya lagi.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari perjuangan, mari bersama tingkatkan konsolidasi, solidaritas, dan kebersamaan PPB untuk menyukseskan program prioritas KKP RI," pungkasnya.  (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Forkom PBB Sulsel Kumpul di Makassar, Ada Apa Ya?

Terkini

Iklan