Iklan

Iklan

Asisten II Ajak ASN Sosialisasikan Event Festival Buah

18 Maret 2019, 7:30 PM WIB Last Updated 2019-03-18T11:30:14Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Asisten Perekonomian Pembangunan dan Kesra, dr.Hj.Nikmat B.Situru, M.Ap dalam Upacara  Hari Kesadaran Nasional menyampaikan kepada seluruh ASN yang hadir untuk mensosialisasikan event Festival Buah.Upacara tersebut berlangsung di halaman Kantor Bupati Tanassang, Senin (18/03/2019).

Asisten II dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai akan melaksanakan Festival Buah yang dilaksanakan di Lapangan Bikeru 1 Kel. Sangiaseri Kec. Sinjai Selatan.

"Kepada seluruh perangkat daerah dan unsur- unsur lain yang terlibat dalam kepanitiaan mohon diselesaikan kegiatannya dan akan dilakukan evaluasi yang akan dipimpin oleh Bapak Bupati sebentar malam. Kepada yang hadir dan seluruh yang mendengarkan, agar dapat mensosialisasikan dan menginformasikan kepada masyarakat bahwa pemerintah daerah akan melaksanakan festival buah pada tanggal 23-24 maret 2019",jelasnya.

Festival Buah yang akan digelar menampilkan lomba makan durian, lomba mengukir buah, lomba menata parcel buah, lomba tebak gambar buah untuk TK, lomba mewarnai gambar buah untuk TK, lomba olahan buah menjadi penganan dan minuman, demo pembuatan makanan dan minuman berbahan dasar buah. (Ian/Hms)
Komentar

Tampilkan

  • Asisten II Ajak ASN Sosialisasikan Event Festival Buah
  • 0

Terkini

Iklan