Iklan

Iklan

Anggota Satgas TMMD Latih Murid SD Peraturan Dasar Baris Berbaris

23 Maret 2019, 7:14 PM WIB Last Updated 2019-03-23T11:14:15Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Anggota Satgas TMMD ke 104 Ta 2019 Kodim 1407/Bone, Serda Tirta dan Praka Boghy disela-sela kesibukan melaksanakan kegiatan pekerjaan fisik, mengunjungi sekolah dasar (SD) 99 Lallatang yang berada di Desa Lallatang, Kecamatan Dua Boccoe, Sabtu(23/032019).

Di sekolah ini, Serda Tirtha dan Praka Boghy mengajarkan pengetahuan dasar tentang Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada para murid SDN 99 sebelum masuk kelas untuk melaksanakan proses belajar mengajar.

Guru di SD itu pun menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi inisiatif anggota Satgas TMMD yang sudah meluangkan waktu berkunjung.

Terim kasih juga karena sudah melatih anak murid kami ini dalam baris berbaris. Kami juga berharap agar ke depan diberikan waktu khusus dan program pelatihan PBB sehingga dengan latihan ini para murid bisa lebih disiplin,” katanya.

Kapten Inf. Muh Yusuf sebagai Dan SSK TMMD, menyatakan bahwa baris berbaris merupakan suatu pelatihan dasar guna menanamkan kebiasaan yang diarahkan kepada pembentukan karakter anak anak.

“Yang pasti dengan latihan baris berbaris akan membentuk sikap disiplin, kebersamaan serta kesetiakawanan diantara mereka ” ujarnya. (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Anggota Satgas TMMD Latih Murid SD Peraturan Dasar Baris Berbaris
  • 0

Terkini

Iklan