Iklan

Iklan

Tidak Diperkuat Pemain Asingnya, AAP LA Galaxy Hanya Menang Adu Penalti

18/02/19, 17:16 WIB Last Updated 2019-02-18T09:16:26Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Kesebelasan AAP LA Galaxy Mare berhasil menag atas kesebelasan FC Pattimpa Ponre, melalui drama adu penalti dengan skor 3 - 1, pada Turnamen Sepak Bola Ahmading-St Rabiah Cup 2019, di Lapangan sepak bola Lawari, Desa Bolli, Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone, Senin (18/02/2019).

AAP LA Galaxy Mare, merupakan salah satu kesebelasan yang diprediksi akan melaju ke semifinal karena diperkuat pemain asing yang pernah merumput di Liga Primere Indonesia memperkuat Manado United, Felix Yetma, berhasil ditahan imbang oleh kesebelasan FC Pattimpa Ponre yang didominasi pemain lokal dengan skor 1 - 1 hingga peluit panjang berbunyi.

Pada pertandingan yang dipimpin oleh wasit, Sainal Ahmading, kesebelasan LA Galaxy, terlebih dulu unggul atas kesebelasan FC Pattimpa Ponre, 1 - 0, di babak pertama.

Memasuki babak kedua, FC Pattimpa Ponre berusaha mengejar ketertinggalannya dan dimenit ke 17, striker andalan FC Pattimpa Ponre, Sommeng berhasil merobek jala gawang AAP LA Galaxy, sehingga skor imbang 1 - 1 dan bertahan sampai pertandingan babak kedua selesai, sehingga dilanjutkan dengan drama adu penalti.

Pada drama adu pinalti, empat (4) algojo FC Pattimpa Ponre gagal melakukan eksekusi sementara 3 orang eksekutor kesebelasan AAP LA Galaxy, dua (2) orang berhasil melakukan tugasnya dengan baik, sehingga skor akhir 3 - 1 untuk kesebelasan AAP LA Galaxy.

Dengan demikian, kesebelasan AAP LA Galaxy berhasil melaju ke babak delapan besar sementara kesebelasan FC Pattimpa Ponre hanya bisa menjadi penonton di Turnamen Sepak Bola Ahmading-St Rabiah Cup 2019 ini.

"Memasuki babak enam belas (16) sudah dua pertandingan atau empat kesebelasan harus berakhir dengan drama adu penalti, yaitu Kampuno FC vs Pinra dan AAP LA Galaxy vs FC Pattimpa Ponre," ujar Ippank, Sekretaris Panitia Turnamen Sepak Bola Ahmading-St Rabiah Cup 2019.  (Rasul)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tidak Diperkuat Pemain Asingnya, AAP LA Galaxy Hanya Menang Adu Penalti

Terkini

Iklan