ads

18 February, 2019

Ada Himbauan Menggunakan Hak Pilih di Turnamen Sepak Bola Ahmading-St Rabiah Cup

Ada Himbauan Menggunakan Hak Pilih di Turnamen Sepak Bola Ahmading-St Rabiah Cup
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Himbauan untuk mendatangi TPS pada hari Rabu 17 April 2019 mendatang bagi masyarakat guna menggunakanya hak pilihnya pada Pileg DPRD Kabupaten Bone dan Provinsi Sulawesi Selatan serta DPR RI, DPD dan Pilpres RI, selalu didengungkan atau disampaikan setiap hari di Turnamen Sepak Bola Ahmading-St Rabiah Cup 2019.

Himbauan dan penyampaian tersebut selalu disampaikan oleh reporter pertandingan Turnamen Sepak Bola Ahmading-St Rabiah Cup 2019 yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Lawari, Desa Bolli, Kecamatan Ponre.

Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola Ahmading-St Rabiah Cup 2019, Asrianto Masda, mengatakan, himbauan dan penyampaian tersebut selalu disampaikan di setiap jeda dan diakhir pertandingan.

"Semoga dengan turnamen ini, partisipasi pemilih meningkat. Mensosialisasikan Pemilu bukan hanya tugas Penyelenggara Pemilu tetapi seluruh masyarakat, yang penting tidak ada unsur kampanye di dalamnya," jelas Asrianto Masda, Senin (18/02/2019).

Pada Turnamen Sepak Bola Ahmading-St Rabiah Cup 2019 yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Lawari Desa Bolli, KPU Kabupaten Bone turut andil memberikan sumbangsihnya di turnamen tersebut.  (Rasul) 
Don't Miss

News Feed