ads

03 February, 2019

Sukseskan Trail Adventure Part 5, Panitia Gelar Road Show 3 Daerah

Sukseskan Trail Adventure Part 5, Panitia Gelar Road Show 3 Daerah
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, SIDRAP - Panitia pelaksana Event Trail Adventure Jelajah Kota Kincir Sidrap Part 5, menggelar rolling 3 kota yakni Sidrap-Pinrang-Parepare, Minggu (03/02/2019).

Sedikitnya 50-an unit Roda Empat ikut dalam rombongan Road show dan bagi-bagi brosur pada jalur berjarak 100 kilometer tersebut.

Dua komunitas mobil ikut dilibatkan dalam giat sosialisasi ini yaitu White Car Community (WCC) Sidrap dan Federasi Airsoft Indonesia (FAI) cabang Sidrap.

Koordinator rolling roadshow 3 daerah, Khaerul Ruslan mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menarik perhatian masyarakat, terutama yang hobbi berpetualangan jelajah alam Kabupaten Sidrap.

Selain, mengenalkan potensi wisata alam Sidrap yang dijuluki kota Kincir Angin pertama di Indonesia dan terbesar di Asia Tenggara.

"Roling roadshow ini sengaja kami lakukan untuk mempromosikan wisata alam Sidrap dengan menyebar brosur. Ini juga kita ajak para pecinta Motor Trail Adventuring menjelajahi potensi wisata kincir angin yang hanya ada di Sidrap dan Jeneponto," ucapnya.

Diketahui, event tahunan ini digelar pada tanggal 16 Februari 2019 mendatang. Kegiatan event akbar inipula sebagai rangkaian menyambut Hari Jadi Kabupaten Sidrap ke-675 yang jatuh tepat pada tanggal 18 Februari 2019. (ady)

Don't Miss

News Feed