ads

18 February, 2019

Semangat Membara, Satgas TMMD Kodim 1407 Bone Tak Kenal Panas dan Hujan

Semangat Membara, Satgas TMMD Kodim 1407 Bone Tak Kenal Panas dan Hujan
banner 336x280
RAKYATSATU.FOM, BONE - Semangat tak kenal lelah atau membara yang diperlihatkan dan dipegang teguh para personel Kodim 1407/Bone yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 104 Ta 2019 Kodim 1407/Bone, membuat pekerjaan pada program fisik TMMD tersebut terlaksana dengan lancar sesuai yang diharapkan.

Sebagaimana yang diungkapkan, Danramil Dua Boccoe sekaligus yang dituakan di lokasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Ta 2019 Kodim 1407/Bone, Kapten Inf Muh Yusuf, ke Rakyatsatu.com, Senin (18/02/2019), saat ditemui di Desa Lallatang, Kecamatan Dua Boccoe.

"Kegiatan TMMD ke 104, di Desa Lallatang, para Satgas TMMD tak boleh mengenal apalagi mengeluhkan panas terik matahari dan dinginnya hujan, semangat harus tetap berkobar dan membara demi kelancaran dan kesuksesan program TMMD ke 104 ini serta dapat tercipta dan terbina semangat dan sinergitas TNI bersama rakyat," jelas Kapten Inf Muh Yusuf.

Pengerjaan program fisik TMMD ke 104 Ta 2019 Kodim 1407/Bone di Desa Lallatang dan Desa Pannyili Kecamatan Dua Boccoe serta Desa Laponrong Kecamatan Amali, Kabupaten Bone, seperti pengerjaan jembatan, talud, jalanan dan gorong-gorong, sudah kelihatan hasil pekerjaannya dan jalanan serta jembatan sudah bisa dilewati walaupun belum dibuka secara resmi.

"Selama menjalankan tugas seluruh anggota satgas TMMD selalu siap bekerja meskipun panas dan hujan turun yang tidak menentu, adapun sasaran fisik yang sudah nampak yaitu pembuatan talud, jalan dan jembatan yang sudah kelihatan hasil pekerjaanya, walaupu belum dibuka secara resmi," jelasnya.

"Sehubungan waktu terus mengejar, pengerahan Satgas TMMD harus di maksimalkan agar pekerjaan pembuatan taalud, jalan dan jembatan bisa cepat terselesaikan secara maksimal dan bisa cepat dimanfaatkan masyarakat sekitarnya," harapnya. (Rasul)
Don't Miss

News Feed