ads

18 February, 2019

Karaoke Heroes Bagi-bagi Voucher di Turnamen Sepak Bola Ahmading-St Rabiah Cup 2019

Karaoke Heroes Bagi-bagi Voucher di Turnamen Sepak Bola Ahmading-St Rabiah Cup 2019
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Memasuki babak enam belas (16) besar pada Turnamen Sepak Bola Ahmading-St Rabiah Cup 2019, di Lapangan sepak bola Dusun Lawari, Desa Bolli, Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone, semakin seru dan semakin ramai.

Pasalnya, selain tim yang lolos ke 16 besar tersebut adalah tim-tim yang mumpuni, terbukti mampu meredam dan mengalahkan lawan-lawannya, diwarnai pula pembagian voucher karaoke dari Karaoke Keluarga Heroes Watampone dan penonton mulai membeludak di pinggir lapangan.

Salah seorang penonton dari Kelurahan Manurunge, Kecamatan Tanete Riattang, Fajar, kepada Rakyatsatu.com, Senin (18/02/2019), mengakui kalau Turnamen Sepak Bola Ahmading-St Rabiah Cup 2019 merupakan salah satu turnamen besar dan bergensi yang ada di Kabupaten Bone.

Hal itu katanya, dibuktikan dari peserta yang ikut pada turnamen yang dilaksanakan para putra pasangan suami istri Ahmading-St Rabiah, merupakan tim atau kesebelasan yang memiliki nama besar di Kabupaten Bone bahkan di Sulawesi Selatan.

"Saya salut dan mengakui kalau Turnamen Sepak Bola Ahmading-St Rabiah Cup merupakan salah satu turnamen besar dan bergengsi yang ada di Kabupaten Bone. Itu bis kita lihat pesertanya, merupakan tim-tim atau kesebelasan yang sudah memiliki nama besar, seperti FC Dua Putra Saltim, Timur Kota, AAP LA Galaxy, Sirlap, Lawkar Biru, dan sejumlah kesebelasan lainnya," jelas Fajar.

Selain itu, para pemain yang turun memperkuat kesebelasan tersebut adalah hampir semua pemain yang pernah memperkuat Pra Porda dan Porda Bone serta Suratin dan Liga III Bone.

"Salah satu bukti lainnya Turnamen Sepak Bola Ahmading-St Rabiah Cup adalah turnamen besar dan bergengsi, disamping piala dan bonusnya adalah ini satu-satunya turnamen sepak bola yang pernah ada yang ada door prize atau pembagian voucher karaoke dari Karaoke Keluarga Heroes Watampone, yang pernah saya tonton/saksikan," lanjut Fajar.

Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Sepak Bola Ahmading-St Rabiah Cup 2019, Asrianto Masda, mengatakan, dirinya sangat bersyukur dan berterima kasih serta merasa bangga dan terhormat, Turnamen Sepak Bola Ahmading-St Rabiah Cup dilaksanakan di Dusun Lawari, Desa Bolli.

"Ini suatu kesyukuran dan kebanggaan bagi kami masyarakat di Dusun Lawari khususnya karena siempunya/penyelenggara kegiatan, memilih tempat kami. Olehnya itu, saya mewakili semua warga dan keluarga di Dusun Lawari khususnya mengucapkan terima kasih," ujar Asrianto Masda.

Sementara itu secara terpisah, salah seorang putra pasangan suami istri Ahmading-St Rabiah, Sainal Ahmading, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Ponre dan terkhusus Desa Bolli atas kerjasamanya sehingga turnamen ini dapat terlaksana sebagaimana yang diharapkan.

"Saya mewakili keluarga besar orang tua kami (Ahmading dan ST Rabiah), mengucapkan terima kasih kepada semua panitia dan segenap masyarakat serta semua elemen (TNI-POLRI, KONI, PSSI, Askab Wasit) begitu pun para penyumbang atas partisipasi dan perhatiannya sehingga turnamen ini dapat berjalan sebagaimana yang kita harapkan bersama," tutur Sainal Ahmading yang diiyakan Ruslan Ahmading.

Dari pantauan Rakyatsatu.com, sejak Turnamen Sepak Bola Ahmading-St Rabiah Cup 2019, memasuki babak 16 besar, Jumat (15/02/2019), panitia pelaksana selalu melempar kuis yang berhadiah voucher karaoke di Karaoke Keluarga Heroes Watampone.

Selain itu, reporter selalu mengingatkan kepada semua penonton agar mendatangi TPSnya masing-masing untuk menggunakan hak pilihnya bagi yang sudah memenuhi syarat pada tanggal 17 April 2019 mendatang.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed