Iklan

Iklan

Daftar di PKB, Samahuddin Siap Bertarung di Pilkada Bone

22 April 2024, 10:52 PM WIB Last Updated 2024-04-23T01:56:08Z

Salahuddin saat menyerahkan berkas pendaftaran balon Bupati pada Pilkada Bone/ Foto : Dok. Salahuddin

RAKYATSATU.COM, BONE
- Samahuddin Muharram menjadi bakal calon bupati (Bacabup) pertama yang mendaftarkan diri ke Partai politik (Parpol) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Senin (22/4/2024). 


Datang secara langsung bersama timnya, Samahuddin Muharram melakukan pengambilan formulir pendaftaran sebagai bentuk keseriusannya maju dalam Pilkada Bone 2024.


Samahuddin Muharram didampingi beberapa tim diterima oleh Sekretaris DPC PKB Kabupaten Bone Umardin dan ketua panitia penjaringan Pilkada pada Partai berlambang bola dunia itu.


Samahuddin adalah sosok yang berlatar belakang pengusaha dan akademisi memilih mendaftarkan diri pada PKB sebagai salah satu Partai yang strategis pemenang kedua Pileg 2024 di Kabupaten Bone.    


"Itu menjadi pertimbangan saya pasca Pileg untuk mendaftar di PKB. Tapi tidak tertutup kemungkinan ada calon-calon lain yang ikut mendaftar juga dan semua proses akan kita ikuti," ungkapnya usai mendaftar.


Samahuddin mengatakan, akan terus melakukan komunikasi politik, khususnya kepada partai politik yang memiliki peluang besar untuk mengusung kandidat sebagai calon bupati pada pesta demokrasi mendatang.


"Mengenai komunikasi politik tetap terus kita bangun mulai dari arus bawah hingga atas. Disamping itu kita juga melakukan sosialisasi ke masyarakat," kata mantan Ketua KPUD Kalimantan Selatan itu.


Sementara itu, Sekretaris DPC PKB Kabupaten Bone Umardin berharap Samahuddin Muharram serius untuk membangun Bone ke arah yang lebih baik lagi. 


"PKB ini bukan hanya sekedar pengusung tapi memang bertekad untuk menjadi pemenang," ungkapnya.


Perlu diketahui bahwa Samahuddin Muharram sebelumnya juga pernah mendaftarkan diri pada Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Hal itu menandakan keseriusan beliua menatap Pilkada Bone. [Ikhlas/Sugi]


 Samahuddin Muharram saat menyerahkan formulir pendaftaran ke Sekretaris DPC PKB Bone Umardin, Senin (22/4/2024)

Komentar

Tampilkan

  • Daftar di PKB, Samahuddin Siap Bertarung di Pilkada Bone
  • 0

Terkini

Iklan