ads

01 February, 2019

Pra TMMD, Babinsa Lallatang Kompak Bersama Warga Pasang Patok

Pra TMMD, Babinsa Lallatang Kompak Bersama Warga Pasang Patok
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Lallatang, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, Serda Febri Eko, bersama warga setempat melakukan pemasangan patok untuk batas dan pelurusan jalanan yang akan dirintis pada kegiatan TMMD ke-104 Tahun Anggaran (TA) 2019 dalam wilayah Kodim 1407/Bone.

Pemasangan patok tersebut merupakan kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 TA 2019 Kodim 1407/Bone.

Dari pantauan Rakyatsatu.com, Serda Febri Eko besama salah satu warga terlihat mengikat patok, yang sudah disiapkan warga di Kantor Desa Lallatang untuk dibawa ke lokasi TMMD ke -104 Kodim 1407/Bone, Jumat (01/02/2019).

"Patok salah satu alat bantu menghubungkan tali untuk meluruskan suatu bangunan yang akan kita kerjakan di lokasi disasaran fisik seperti pembuatan talud, drainase, jembatan dan jalan itu sendiri," jelas Serda Febri Eko.

Serda Febri Eko merasa sangat bangga dan senang karena semua warga binaannya sangat mendukung program TMMD, di desa Lallatang yang merupakan desa bianaannya.

Begitu juga pengakuan warga Desa Lallatang sangat bersyukur dan bangga karena mendapatkan Babinsa begitu sangat baik, ramah dan peduli sama warga dan lingkunan.

"Kami bangga punya Babinsa seperti pam Febri Eko, kami warga Lallatang siap membantu sepenuhnya Program TMMD ini sampai sukses," ujar salah seorang warga.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed