Iklan

Iklan

Ketua TP PKK Sinjai Anjangsana Dalam Rangka Hari Jadi Sinjai

25 Februari 2019, 5:22 PM WIB Last Updated 2019-02-25T09:22:42Z
RAKYATSTAU.COM, SINJAI - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, Hj Andi Nurhilda Daramata Seto Melaksanakan Kegiatan Anjangsana (Silaturahim, -red) Dalam Rangka Hari Jadi Sinjai Ke-455, Senin (25/2)

Hj Andi Nurhilda Daramata Seto mengawali kunjungannya di panti asuhan Sekolah Luar Biasa (SLB) Kabupaten Sinjai dan bertemu dengan anak-anak berkebutuhan khusus.

Dalam kesempatan tersebut, beliau merasa sangat terharu dan langsung memberikan pelukan serta memberi semangat dan motivasi kepada anak-anak untuk terus belajar dan meraih cita-citanya.

Setelah itu beliau melanjutkan berkunjung ke Kelompok Lansia Mawar yang terletak di Jl Hos Cokroaminoto dan menyampaikan kepada ibu-ibu lansia untuk tetap menjaga kesehatannya.

Hj Andi Daramata Seto Asapa dan rombongan mengakhiri kunjungan kerja ke rumah Bapak Tajuddin, Salah satu warga kurang mampu di Kecamatan Sinjai Utara.

Dalam Kegiatan Anjangsana Ketua TP PKK di Dampingi Oleh Plt Kepala BPBD, Plt Camat Sinjai Utara, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sinjai, Ketua IKA DPRD, para Lurah se-Kecamatan Sinjai Utara, Para Anggota PKK, serta Para Anggota DWP. (Ian/Humas)
Komentar

Tampilkan

  • Ketua TP PKK Sinjai Anjangsana Dalam Rangka Hari Jadi Sinjai
  • 0

Terkini

Iklan