ads

04 February, 2019

Jadikan Kebersihan Skala Prioritas, Camat Tanete Riattang : Tiada Hari Tanpa Pembersihan

Jadikan Kebersihan Skala Prioritas, Camat Tanete Riattang : Tiada Hari Tanpa Pembersihan
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Kecamatan Tanete Riattang, tidak main-main dalam hal kebersihan. Hal itu terlihat, pelaksanaan kebersihan dilaksanakan setiap hari dan menjadi skala prioritas di wilayah pimpinan Andi Saharuddin.

Dari pantauan Rakyatsatu.com, kegiatan kerja bakti di Kecamatan Tanete Riattang tak mengenal waktu libur/tanggal merah maupun di luar jam kerja.

Camat Tanete Riattang, Andi Saharuddin, mengatakan, kalau dulunya hanya dikenal Jumat Bersih, maka sekarang Tiada Hari Tanpa Pembersihan. Semua instansi harus wajib melakukan pembersihan sebelum kegiatan di mulai, khususnya kantor kecamatan dan kelurahan.

"Saya harap agar semua instansi, baik instansi pemerintah, BUMN, swasta, sekolah dan segenap masyarakat Kecamatan Tanete Riattang agar melaksanakan pembersihan setiap hari di pekarangannya masing-masing," harapnya, Senin (04/02/2019), usai melaksanakan Apel Pagi.

Hal senada diungkapkan Lurah Biru, Andi Hasbi. Bahkan, di wilayah Kelurahan Biru, pelaksanaan kerja bakti dilaksanakan bukan hanya hari Jumat, tetapi dilaksanakan pula pada hari Sabtu dan Minggu (di luar jam kerja).

"Saya menjadikan kebersihan sebagai salah satu agenda skala prioritas dan tentunya saya berharap semua elemen terkhusus masyarakat Kelurahan Biru agar mendukung dan ikut serta menjadi bagian penggerak kebersihan, sehingga masyarakat sadar dan peduli kebersihan dapat terwujud," tutur Andi Hasbi.

Ia pun menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar tidak membuang sampah disembarang tempat serta membuang sampahnya di bak sampah yang telah disediakan.  (Rasul)

Don't Miss

News Feed