Iklan

Iklan

Hadiri Musrembang Kecamatan, Bupati Sinjai Harap OPD Selaraskan Usulan Masyarakat Sesuai Visi Misi

20 Februari 2019, 6:15 PM WIB Last Updated 2019-03-08T03:53:07Z

RAKYATSATU.COM, SINJAI - Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa menghadiri pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangungan (musrenbang), yang bertempat diaula Kecamtan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai, Rabu (20/2/2019)



Turut Hadir pada musrenbang Ini, Danramil, Kapolsek, anggota DPRD dapil IV, kepala Perangkat Daerah, para Kabag, lurah/kades, tokoh masyarakat, tokoh Agama, Serta tokoh Pemuda se-Kecamatan Sinjai Barat.



Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya menghadiri musrenbang kecamatan, musrenbang ini adalah tindak lanjut musrenbang desa dan kelurahan. Semua program kegiatan yang menjadi tuntutan kebutuhan masyarakat harus menjadi prioritas dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat.



"Saya berharap semua OPD menselaraskan dan menjadikan usulan kebutuhan masyarakat tersebut sebagai acuan dan disesuaikan visi misi Kabupaten Sinjai," ungkap A. Seto.



Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Sinjai Drs. Jamaluddin Asnawi menyatakan Bahwa sebagai Wakil rakyat tentunya berkewajiban untuk mengawal apa yang menjadi Kebutuhan masyarakat apalagi telah dimusyawarahkan secara berjenjang dan disesuikan kemampuan daerah. 



"Semua program yang menyangkut Kepentingan Daerah Dan masyarakat akan Kita kawal, apalagi Bapak Bupati akan memberikan perhatian terhadap Beberapa kondisi wilayah di Sinjai Barat yang Perlu penanganan lebih, khususnya Infrastruktur," pungkas Jamaluddin. (Ian/Humas)





Komentar

Tampilkan

  • Hadiri Musrembang Kecamatan, Bupati Sinjai Harap OPD Selaraskan Usulan Masyarakat Sesuai Visi Misi
  • 0

Terkini

Iklan