ads

20 February, 2019

Ngeri! Modus Baru Peredaran Narkoba di Toraja Pakai Jasa Pengiriman Barang

Ngeri! Modus Baru Peredaran Narkoba di Toraja Pakai Jasa Pengiriman Barang
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Peredaran Narkoba di Toraja, mulai pakai modus baru dalam pemesanan barang oleh kurir narkoba.


Hal ini diungkapkan Kasat Narkoba Polres Tana Toraja, AKP Abner Sitorus dalam konferensi pers bersama awak media di Mapolres Tana Toraja, Rabu (20/02/2019).


Jika beberapa kasus sebelumnya kurir Narkoba melakukan transaksi tatap muka dengan konsumen, kali ini para kurir menggunakan jasa pengiriman barang.


"Sudah mulai pakai modus baru yakni menggunakan jasa pengiriman barang," ucap AKP Abner.


Dari lima kasus yang diungkap Satuan Narkoba Polres Tana Toraja di awal tahun 2019, tentu modus ini untuk menghilangkan jejak pemasok barang haram tersebut ke wilayah Toraja.


Sementara itu, Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto Sirait menyebut peran serta masyarakat yang aktif dalam memberi informasi dugaan penyalahgunaan narkoba, menjadi salah satu faktor keberhasilan pengungkapan kasus narkoba di Toraja.


"Peran serta masyarakat yang aktif memberi informasi menjadi salah satu faktor keberhasilan pengungkapan kasus narkoba di Toraja. Mari memerangi penyalahgunaan narkoba,"kunci Kapolres, AKBP Julianto. (Kris)



Don't Miss

News Feed