Iklan

Iklan

Gelar Millennial Road Safety Festival, Polres Tana Toraja Siapkan Banyak Hadiah Menarik Loh

27 Februari 2019, 2:03 PM WIB Last Updated 2019-02-27T06:03:59Z
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Sat Lantas Polres Tana Toraja akan segera menggelar event Millennial Road Safety Festival (MRSF) tahun 2019, Rabu (27/02/2019).

Event bergengsi yang dilakukan se-Indonesia ini, untuk meningkatkan kesadaran hukum masyarakat tentang lalu lintas serta sebagai upaya untuk  meminimalisir kecelakaan lalu lintas yang dominasi oleh generasi millenial, yang akan dilaksanakan pada 1 Maret 2019 di Plaza Kolam Makale, pukul 06.30 Wita-selesai.

Kasat Lantas Polres Tana Toraja, AKP Tenri Abeng mengatakan bahwa ada lima kegiatan yang akan digelar, yakni Gerak Jalan Santai, Senam Kolosal, Freestyle, Enterpreneur Expo (Pameran) dan Deklarasi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas.

"Kita akan menggelar lima kegiatan menarik yang sayang untuk dilewatkan oleh kaum milenial," ujar AKP Abeng.

Menariknya, event yang akan diikuti ribuan kaum milenial ini akan menyediakan hadiah menarik. Ada pembagian doorprize berupa 2 unit sepeda motor, 3 unit sepeda gunung, TV, kulkas, kipas angin dan berbagai hadiah hiburan lainnya.

Tak hanya itu, kaum milenial pun akan dihibur oleh DJ, Dancer dan hiburan lainnya. Pengambilan tiket kupon gratis pun diambil di Pos Lantas Polres Tana Toraja. (Kris)
Komentar

Tampilkan

  • Gelar Millennial Road Safety Festival, Polres Tana Toraja Siapkan Banyak Hadiah Menarik Loh
  • 0

Terkini

Iklan