Iklan

Iklan

Diundang Gubernur Pangasinan Filipina, Begini Reaksi Mahasiswa UKI Toraja

02 Februari 2019, 2:02 PM WIB Last Updated 2019-02-02T06:02:32Z
RAKYATSATU.COM, TORAJA - Pemerintah Provinsi Pangasinan Filipina, menyambut mahasiswa magang dari berbagai negara, di Ruang Kantor Gubernur Pangasinan, Amado Espino, Sabtu (02/02/2019).

Lima mahasiswa UKI Toraja gelombang pertama, menjadi bagian dari puluhan mahasiswa yang beruntung dapat melaksanakan magang di Pangasinan State University.

Saat menghadiri penyambutan Gubernur, Eko Patriot, salah satu mahasiswa UKI Toraja dari Fakultas Teknik Informatika mengatakan, sangat senang dapat disambut dengan baik oleh Pemerintah Pangasinan yang sangat ramah.

"Kami sangat senang dapat diundang dan disambut dengan sangat ramah oleh Pemerintah Pangasinan," kata Eko, lewat obrolan whatsapp.

Setelah penyambutan, mereka pun bersempatan berkeliling ruangan kantor Gubernur yang sangat indah. Bahkan mahasiswa magang ini, langsung melaksanakan observasi fasilitas yang ada di kantor Gubernur Pangasinan.

Diketahui, mahasiswa magang gelombang pertama ini akan berlangsung selama satu bulan, kemudian akan disusul gelombang kedua pada pertengahan Februari mendatang. (Kris)
Komentar

Tampilkan

  • Diundang Gubernur Pangasinan Filipina, Begini Reaksi Mahasiswa UKI Toraja
  • 0

Terkini

Iklan