ads

03 February, 2019

Dinas PUPR Kabupaten Bone Menyatakan Siap Memaksimalkan Bantuan pada TMMD ke-104

Dinas PUPR Kabupaten Bone Menyatakan Siap Memaksimalkan Bantuan pada TMMD ke-104
banner 336x280
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Rangkaian pelaksanaan kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Tahun Anggaran (TA) 2019 telah berjalan, walau pembukaan TMMD belum dilaksanakan.

Hal itu dimaksudkan agar program kegiatan dapat terlaksana dan selesai tepat waktu, khususnya pada program kegiatan fisik. Itu dapat terlihat di lokasi pelaksanaan kegiatan TMMD ke-104 TA 2019 dalam wilayah Kodim 1407/Bone, di Desa Lallatang Kecamatan Dua Boccoe, parasonel Kodim 1407/ Bone, silih berganti dan bahu membahu bersama warga melakukan perintisan jalan.

Untuk memperlancar dan menyukseskan kegiatan TMMD tersebut, Dandim 1407 Bone, Letkol Inf Mustamin yang di Dampingi oleh Praka Lukman dan Serma Syamsuddin berkoordinasi dengan Junaidi dari dinas PUPR Kabupaten Bone, pada hari Minggu (03/02/2019). Pertemuan itu merupakan tahapan dan langkah tindak lanjut dalam Program TMMD TA 2019.

Dandim 1407 Bone, Letkol Inf Mustamin dalam kegiatan koordinasi tersebut, menyampaikan ke pihak Dinas PUPR untuk turut mendukung dan berpartisipasi dalam Program TMMD ke-104 Ta 2019, karena kegiatan ini merupakan Program skala nasional yang tentunya melibatkan TNI, Pemerintah dan masyarakat.

Harapan Dandim 1407/Bone itu pun mendapat respon dari Dinas PUPR  Kabupaten Bone. Dinas PUPR Kabupaten Bone menyatakan kesiapannya untuk mendukung dan memaksimalkan kegiatan ini sampai tahap akhir, sehingga program ini bisa berjalan lancar dan tepat waktu.

"Kita baru saja melakukan koordinasi dengan pihak Dinas PUPR Kabupaten Bone dan menyatakan siap untuk mendukung dan membantu secara maksimal agar kegiatan TMMD dapat terlaksana dengan baik dan hasilnya sesuai dengan yang direncanakan/diharapkan," ujar Letkol Inf Mustamin. (Rasul)
Don't Miss

News Feed