Iklan

Iklan

Dihadapan Lurah dan Kades, Kapolres Sidrap: Polisi Bukan Sosok Menakutkan

14 Februari 2019, 10:51 AM WIB Last Updated 2019-02-14T02:51:46Z

RAKYATSATU.COM, SIDRAP - Jalin Sinergitas, Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono mengumpulkan Para Lurah dan Kades se-Kabupaten Sidrap, di Ballroom Al-Goni Jalan Ratulangi Kelurahan Pangkajene, Kamis (14/02/2019).


Sebagai orang baru di Polres Sidrap, sudah seharusnya saya harus memperkenalkan diri, agar kita saling mempererat silaturahmi serta saling membantu untuk menjaga Kamtibmas di Kabupaten Soppeng


"Ada pepatah yang mengatakan tak kenal maka tak sayang, untuk itu melalui kesempatan ini saya terlebih dahulu memperkenalkan diri, semoga ini menjadi awal yang baik dalam membina silaturrahim," ujar Kapolres Sidrap.


Orang nomor satu di jajaran Polres Sidrap tersebut juga mengatakan, bahwa ini saat ini polisi yang profesional, modern dan terpercaya (Promoter) sangat diharapkan oleh masyarakat.


"Jaman sekarang, polisi tidak boleh lagi ditakuti, polisi bukan lagi sosok yang menakutkan melainkan polisi saat ini harus dekat dan melayani masyarakat," lanjutnya


Budi juga mengharapkan bantuan para lurah dan kades dalam memberikan informasi terkait permasalahan Kamtibmas di wilayahnya.


"Saya berharap sinergi teman-teman dalam menjaga keamanan ini, mari saling bersilaturahmi, hindari perselisihan dan saya berharap saudara - saudara senantiasa menginformasikan kami terkait Kamtibmas " tutup Budi. (Ady)

Komentar

Tampilkan

  • Dihadapan Lurah dan Kades, Kapolres Sidrap: Polisi Bukan Sosok Menakutkan
  • 0

Terkini

Iklan