ads

18 February, 2019

Ditanya Kurangnya Baleho Terpasang, Ini Jawaban Supriansa

Ditanya Kurangnya Baleho Terpasang, Ini Jawaban Supriansa
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Dinilai tidak serius menjadi calon anggota DPR RI karena kurangnya baleho terpasang di dapilnya, jawaban Supriansa membuat Masyarakat bersorak dengan jawaban yang menyejukkan.

Dirinya menjelaskan, dirinya tidak perlu memasang baleho yang besar di pinggir Jalan, karena menurut dia, jika angin datang ataupun hujan lebat, baleho itu bisa tumbang dan rusak.

"Baleho saya tidak saya simpan di pinggir jalan, namun balehoku saya simpan di hati Masyarakat, karena tidak akan tumbang walau dihantam angin apapun" ujar Supriansa, disambut sorakan masyarakat Laringgi, saat menggelar sosialisasi di Desa Laringgi, Kecamatan Marioriawa, Senin (18/02/2019).

Masyarakat yang hadir dalam kampanyenya itu, juga mempertanyakan kemunduran dirinya sebagai Wakil Bupati mendampingi HA Kaswadi Razak, padahal diketahui selama mendampingi Bupati Soppeng, sejumlah infrastruktur di Kabupaten Soppeng berubah sangat signifikan.

"Kemunduran diriku sebagai Wakil Bupati semata-mata untuk masyarakat, jika hanya untuk menghidupi istri dan anak saya, sebagai wakil Bupati sudah cukup buat saya, namun karena janji ini saya harus penuhi, atas izin Allah, Pak Bupati serta masyarakat, saya maju sebagai calon anggota DPR RI untuk wujudkan janji bangun Coppocongki," jelas Supriansa dihadapan ratusan masyarakat Laringgi.

Sebagai wakil Bupati, dirinya tidak bisa memaksakan kementerian untuk mengucurkan anggaran ke Kabupaten Soppeng untuk membangun Coppocongki, namun jika terpilih sebagai anggota DPR RI, dirinya punya kewenangan dan menekan Kementrian untuk mengucurkan dana untuk Coppocongki.

"Tidak mungkin sebagian wakil Bupati saya bisa perintahkan kementerian, tapi kalau saya jadi anggota DPR RI, saya punya kewenangan, karena kementerian hanya takut kepada Presiden dan Anggota DPR RI," jelasnya . (Red)
Don't Miss

News Feed