ads

13 February, 2019

155 Kategori Bakal Dilombakan di Sodeng Auto Contest Part 3

155 Kategori Bakal Dilombakan di Sodeng Auto Contest Part 3
banner 336x280
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, SIDRAP - Bagi pecinta Automotif Contes di Sulsel khususnya di Kabupaten Sidrap, klub mobil mengatasnamakan diri Sodeng Auto Club kembali bakal menggelar kompetisi modifikasi akbar di Sidrap yang bernama Sodeng Automodified Contest (SAC) Part 3 2019.

Rencananya, acara SAC 2019 digelar di Sirkuit RMS Land di Rappang, kecamatan Panca Rijang, Sidrap pada tanggal 2 Maret 2019 mendatang.

Totalnya, acara ini bakal melibatkan lebih dari ratusan partisipan serta ribuan pengunjung.

"Kita terus mencari modifikator terbaik di tahun ini. Pada tahun ini, ajang ini dinamakan Sodeng Auto Contest Part 3 2019. Target untuk tahun ini adalah menjadikan event ini sebagai barometer kontes dengan menyiapkan 155 kategori yang akan dilombakan,"ucap Ketua Event Penyelenggara SAC Part 3, M Ari, Rabu (13/02/2019).

Kompetisi Sodeng Automodified Contest ini, sambung Ari, merupakan ajang kompetisi modifikasi bergengsi, sama seperti Part 2 dan pertama.

Penyelenggaranya juga bertujuan untuk menyalurkan hobbi otomotif sekaligus menggelar event ini karena ingin memperkuat identitas diri Bumi Nene Mallomo sebagai tujuan pariwisata Kota Kincir.

Selain itu, berbagai acara juga akan dihelat bersamaan dengan SAC Part 3 ini yakni Pemeran Otomotif, Audio Contest, DJ Ferfomance, dan Live Acoustic.

"Disini kita lihat bakat dan hobbi kalangan masyarakat ini semakin banyak peminatnya sehingga kita gelar kembali," ucap Ari.

Sebagai penyelenggara yang sudah berpengalaman, panitia SAC ini akan mendatangkan juri independen Nasional dari  Jakarta.

Penilaian modifikasi ini, dilihat dari 7 sektor yang meliputi eksterior, cat, mesin, kaki-kaki, interior, audio & video serta overall presentation.

"Kami siapkan hadiah berupa Fresh Money 4 King dan Nomine plus Champion, termasuk kita siapkan 1 unit Motor Honda untuk The Car Club serta 1 set Veleg King Too Damn Low," lontar Ari merincikan kategori hadiahnya. (Ady)
Don't Miss

News Feed