ads

30 January, 2019

Satlantas Res Sidrap Sosialisasikan MRSF 2019 di Sekolah-sekolah

Satlantas Res Sidrap Sosialisasikan MRSF 2019 di Sekolah-sekolah
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, SIDRAP - Personil Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Sidrap terus memassifkan pelaksanaan program Milineal Road Safety Festival (MRSF) 2019.

Seperti yang terlihat hari ini, Rabu (30/01/2019), Sat Lantas Polres Sidrap menyasar satu persatu untuk menyosialisasikan program yang digagas Kapolri bersama Kepala Korp (Kakor) Lantas Mabes Polri tersebut.

Kali ini, Kasat Lantas AKP Mustari Alam, bersama jajarannya menyambangi SMA Negeri 7 Ponrangae Kecamatan Pitu Riawa, Sidrap.

"Sedikitnya 700 siswa/siswi sekolah kita dilibatkan untuk diberikan edukasi tentang program MRSF 2019 ini," katanya.

Dalam kunjungan itu, Kasatlantas didampingi Kanit Dikyasa Satlantas IPDA H Alwi dengan mengajak Ketua Dewan Pengurus Daerah Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (DPD PGK) Cabang Sidrap Abdul Jabbar, dan PKS SMAN 7 Pitu Riawa untuk menyatukan persepsi kesiapan berpartisipasi pada kegiatan MRSF pada tanggal 24 Februari mendatang.

Selain menyosialisasikan gerakan MRSF 2019, Satlantas juga menggerakkan Deklarasi Road Safety menuju Zero Accident.

Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono melalui Kasat Lantas AKP Mustari Alam menegaskan program ini sudah menyasar sekolah-sekolah melalui personil baik Satlantas maupun di Polsek-Polsek.

”Bagaimana kegiatan ini bisa berjalan sukses agar kaum milenial bisa memahami arti pentingnya keselamatan berlalu lintas, kaum milenial adalah generasi bangsa, dan jangan sampai generasi bangsa kita kehilangan nyawa di jalan raya," ungkap AKP Mustari Alam.

Seperti diketahui, pihak Satlantas Polres Sidrap dan DPD PGK Kabupayen Sidrap akan melaksanakan kegiatan Milenial Road Safety Festival 2019 yaitu kegiatan yang mempunyai misi memberdayakan kaum Milenial untuk mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran berlalulintas guna tercapainya tujuan Road Safety To Zero Accident. (Ady)
Don't Miss

News Feed