Personel Makorem 141/Tp Bersama Pengurus Persit KCK Tingkatkan Keakraban
Cari Berita

Advertisement

Advertisement

Personel Makorem 141/Tp Bersama Pengurus Persit KCK Tingkatkan Keakraban

Rakyat Satu
11 January, 2019

RAKYATSATU.COM, BONE - Personel Makorem 141/Tp meningkatkan jalinan rasa persaudaraan dan keakraban diantara mereka dan pengurus serta anggota Persit KCK Koorcab Rem 141/Tp melalui olahraga.



Olahraga yang dilakukan berupa senam dan cabang olahraga lainnya, seperti sepak bola mini, bola volly, dan sepak takraw. Itu dilakukan di lapangan Apel Makorem 141/Tp, Jl Jenderal Sudirman Watampone, setelah melaksanakan Apel Pagi, Jumat (11/01/2019).



Paur Prod Penrem 141/Tp, Lettu Arh Darwis, mengatakan, setelah Apel Pagi dilaksanakan, dilanjutkan dengan Senam Maumere dan olahraga bersama para personel Makorem 141/Toddoppuli (Tp), Balakrem, PNS dan Ibu-ibu Persit Korem 141/Tp.



"Kita melaksanakan kegiatan Senam Maumere yang dilanjutkan dengan olahraga bersama di lapangan Apel Makorem 141/Tp, Jl Jenderal Sudirman Watampone," ujar Lettu Arh Darwis.



Ia menjelaskan, kegiatan senam dan olahraga bersama tersebut, bertujuan untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan keakraban dalam menjalankan tugas serta untuk menjaga keharmonisan dan kekompakan juga untuk meningkatkan kesegaran jasmani agar kondisi tubuh tetap sehat dan bugar, sehingga nantinya bisa melaksanakan tugas dengan baik.



"Ini perlu dilakukan sehingga Korem 141/Tp melaksanakannya setiap pekan dengan kegiatan yang sama," ujarnya lagi 



Selama kegiatan berlangsung terlihat para personel penuh antusias dan semangat dalam melaksanakan senam sambil mengerakkan seluruh anggota tubuh mengikuti instruktur dan alunan musik pengiring.



Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya para Dan Kabalakrem 141/Tp, para Kasi dan pasi Korem 141/Tp, para perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 141/Tp, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141/Tp beserta para Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141/Tp.  (Rasul)