Iklan

Iklan

Naik Sepeda, Bupati Arak Piala Adipura Keliling Kota Sinjai

21/01/19, 19:13 WIB Last Updated 2019-01-21T11:13:07Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Keberhasilan Kabupaten Sinjai meraih piala Adipura disambut sukacita masyarakat. Penjemputan khusus dilakukan di Poros Kabupaten Sinjai dan Bulukumba. Senin (20/01/19)

Antusiasme masyarakat terlihat dalam penjemputan itu. Mereka dalam menunggu kedatangan rombongan Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa yang membawa langsung piala itu dari Jakarta.

Selanjutnya piala Adipura diarak keliling kota Sinjai melalui beberapa ruas jalan, sepanjang rute yang dilalui mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Warga tumpah ruah di jalan menyaksikan momen tersebut.

Bupati Sinjai bersama Ketua DPRD Sinjai dan anggota Forkompinda terlihat mengarak piala adiipura dengan mengayuh sepeda.

Menurut Andi Seto, Adipura berhasil diraih berkat dukungan dan kesadaran seluruh masyarakat Sinjai terutama dalam menjaga kebersihan dan pengolahan sampah.

"Ini berkat dukungan, kerja keras dan peran serta semua pihak,  baik pemerintah Kabupaten maupun seluruh masyarakat lapisan Sinjai," kata Bupati. (Ian) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Naik Sepeda, Bupati Arak Piala Adipura Keliling Kota Sinjai

Terkini

Iklan