ads

14 January, 2019

Kaswadi: Piala Adipura ini Untuk Masyarakat Soppeng

Kaswadi: Piala Adipura ini Untuk Masyarakat Soppeng
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, SOPPENG - setalah tiga tahun tertunda, Kabupaten Soppeng akhirnya berhasil  meraih kembali piala adipura pada tahun ini 2019.


Penganugerahan ini diterima yang  dilaksanakan di Auditorium Dr Soedjarwo, Gedung Manggala Wanabakti Jl Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Senin, 14 Januari 2019.


Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, menerima piala Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Direktorat Jenderal Pengelolaan Sampah, Limbah dan Bahan Beracun Berbahaya.



Penyerahan anugerah Adipura diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI Bapak Jusuf Kalla kepada Bupati Soppeng dan disaksikan oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Siti Nurbaya.


Bupati Soppeng A Kaswadi Razak mengatakan, piala Adipura berhasil diraih berkat adanya dukungan dan kesadaran seluruh masyarakat Soppeng akan pentingnya kebersihan dan pengolahan sampah.


“ini adalah hasil  dukungan, kerja keras dan peran serta semua pihak, baik pemerintah kabupaten, maupun seluruh masyarakat sehingga Soppeng lebih bersih,"kata Kaswadi.


Menyambut refleksi tiga tahun pemerintahan Andi Kaswadi, Penganugerahan Adipura ini merupakan persembahan kado yg terindah buat seluruh masyarakat Kabupaten Soppeng. (Red/Hms)


Don't Miss

News Feed