ads

14 January, 2019

Begini Cara Bank Sulselbar Cabang Maros Promosikan Destinasi Wisata

Begini Cara Bank Sulselbar Cabang Maros Promosikan Destinasi Wisata
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, MAROS - Memeriahkan hari jadi Bank Sulselbar ke-58, Bank Sulselbar Cabang Maros mengadakan lomba foto Selfie Booth sekaligus mempromosikan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Maros.


Lomba yang mulai digelar tanggal 13 Januari 2018. Peserta lomba diwajibkan mengambil foto/Selfie Booth yang telah disiapkan oleh bank Sulselbar di Kantor  Bank Sulselbar Cabang Maros, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 3.


Kepala Bank Sulselbar Maros, Hazjul saat dihubungi mengatakan, selain lomba foto selfie booth, kegiatan ini sekaligus juga untuk mempromosikan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Maros.


"Disini tidak ada kategori khusus, yang pastinya peserta foto/Selfie bebas menggunakan kamera apa aja,"ujarnya, Senin 14/01/ 2019.


Selain itu, jelas Hazjul, peserta foto Selfie Booth wajib upload foto di Medsos masing-masing dengan sertakan hastag #banksulselbar #hutbanksulselbar58 #indonesia #maros #research #kotabutterfly #kotawisatabantimurung #exploreindonesia.


Dalam lomba tersebut, Bank Sulselbar cabang Maros telah menyiapkan hadiah menarik untuk para pemenang lomba selfie booth yang  akan di selenggarakan hingga tanggal 18 Januari 2019. (Red)


Don't Miss

News Feed