ads

24 January, 2019

Kapolres Sidrap Datangi Rutan, Ada Apa?

Kapolres Sidrap Datangi Rutan, Ada Apa?
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, SIDRAP - Sebagai pejabat baru di Sidrap, satu persatu pimpinan Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) kabupaten Sidrap, disambangi Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono.

Seperti hari ini, Kamis (24/1/2019), Kapolres menyambangi Rutan Klas IIB di Jalan Pengayoman Nomor 1 Kelurahan Rijang Pittu Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, untuk berkoordinasi sekaligus bersilahturahmi dengan Ka Rutan dan jajarannya.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polres Sidrap tersebut disambut oleh Kepala Rutan Mansur.

Menurut Budi Wahyono mengatakan  kegiatan tersebut dalam rangka menjalin sinergitas dan silaturrahim antar instansi.

"Sebagai pejabat yang baru saya harus memperkenalkan diri, ini juga sebagai wujud sinergitas kami antar sesama lembaga hukum," ujar Budi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga mengecek langsung situasi dan kondisi di Rutan.

"Alhamdulillah, semua baik dan saya harap kondusifitas di rutan ini tetap aman terkendali," tuturnya.

Mantan Kasat Intelkam Polrestabes Makassar itu, juga menyampaikan pentingnya kerja sama dan komunikasi yang baik antara pihaknya dan pihak Rutan.

"Apabila dibutuhkan, Kami senantiasa siap membantu pihak rutan baik dalam hal pengamanan maupun pengawalan orang tahanan," tutupnya.

Ditempat yang sama, Ka Rutan Mansyur menambahkan pihaknya sangat berterimakasih pada jajaran Polres karena selama inu, giat-giat yang dilaksanakan personil baik Satuan Sabhara maupun Polsek Maritengngae yang intens datang mengontrol Rutan Klas IIB Sidrap ini.

"Kami sangat berterima kasih kepada jajaran Polres Sidrap yang selalu datang mengontrol kantor kami dan warga binaan. Terutama personil Polsek Maritengngae dan anggota Sabhara yang selalu datang mengecek kondisi keamanan di lingkungan Rutan," ucapnya. (Ady)
Don't Miss

News Feed