ads

21 January, 2019

Dihadapan Ribuan Masyarakat Sidrap, Dua Caleg Dari Golkar Janjikan Hal Ini

Dihadapan Ribuan Masyarakat Sidrap, Dua Caleg Dari Golkar Janjikan Hal Ini
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, SIDRAP - Dua kader Petinggi Golkar Sulsel, calon legislatif (Caleg) DPR RIc dan Provinsi, menggelar silaturahmi dengan masyarakat kabupaten Sidrap, Senin (21/01/2019).

Keduanya yakni Ir Abdillah Natsir caleg DPR RI dan aleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H Zulkifli Zain.

Mereka diundang khusus oleh salah satu tokoh masyarakat Sidrap dari keluarga besar H Arsyad yakni, H Rahman H Arsyad, untuk bersiltaurahmi dengan ribuan masyarakat Lautang Benteng.

Dalam kesempatan itu, Abdillah Natsir mengatakan dirinya berjanji akan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Sidrap khususnya petani yang ada 11 kecamatan di Sidrap ini.

"Kita tahu kabupaten Sidrap merupakan basis kuat pertanian di Sulsel. Kalau ditunjang finansial dana dari pusat, petani kita pasti lebih sejahtera. Dan itu cita-cita saya berjuang menggelontorkan anggaran sebanyak-banyaknya ke Sulsel khususnya di Sidrap dipusat nantinya," ungkap Abdillah Natsir

Namun, kata dia, hal itu tidak bisa diwujudkan impian itu, jika masyarakat tidak mendukungnya menuju Senayan.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Sidrap H Zulkifli Zain, juga berpendapat sama. Sidrap merupakan basis penyangga stok pangan di Indonesia, khususnya di Sulsel.

"Untuk itu, kami sama-sama punya tekad, kesejahteraan petani di Sidrap harus jauh lebih baik dan itu akan kami perjuangkan sama-sama Bapak Abdillah Natsir," ungkap Ketua DPD II Golkar Sidrap ini.

H Pilli sapaan akrabnya juga mengatakan perjuangan yang menjadi titik lokus jika terpilih kelak, masih tetap memperhatikan nasib masyarakat kurang mampu, terutama sektor Keagamaan.

"Insyallah, saya tidak akan pernah berubah memperjuangkan nasib masyarakat kecil. Sama yang saya lakukan di Sidrap selaku Ketua DPRD, gaji saya tidak akan saya ambil untuk kepentingan pribadi saya. Semua itu saya sumbangkan pada warga miskin dan sektor Keagamaan serta peningkatan atlit-atlit olahraga," ucap H Pilli.

Sementara, H Rahman selaku fasilitator pertemuan silahturahmi ini berharap ia bersama keluarga besarnya dan masyarakat pendukungnya akan all out memenangkan dua publik figur Golkar ini.

Untuk itu, pihaknya bersama seluruh relawannya berjanji akan Allout memenangkan keduanya, baik di DPR Pusat, maupun di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

"Insyallah jika itu kepentingan Kemaslahatan Ummat, kenapa tidak kami dukung. Relawan dan keluarga serta petani-petani di Sidrap akan berjuang mendukung Mereka berdua," tandasnya. (Ady)
Don't Miss

News Feed