ads

21 January, 2019

Ceramah di Masjid, Kapolres Bone Ajak dan Himbau Masyarakat Kelurahan Biru Jaga Kamtibmas dan Kebersihan

Ceramah di Masjid, Kapolres Bone Ajak dan Himbau Masyarakat Kelurahan Biru Jaga Kamtibmas dan Kebersihan
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim tak mengenal lelah, waktu dan tempat dalam mensosialisasikan, menghimbau dan mengajak masyarakat Kabupaten Bone untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar suasana terus kondusif.

Selain itu, Kapolres yang terkenal religius itu tiada hentinya mengajak masyarakat untuk terus menjaga kebersihan dan bagaimana mewujudkan Pemilu serentak 2019 yang berdaulat, nyaman, aman dan damai.

Seperti yang dilakukan di salah satu masjid yang ada di Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, yaitu di masjid Raodatul Mukmin Pallengoreng, saat shalat Maghrib berjamaah bersama warga, Senin (21/01/2019).

Pada kesempatan tersebut, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, menyempatkan berceramah tentang pentingnya menjaga kamtibmas dan kebersihan serta mengajak masyarakat mewujudkan pemilu yang berkualitas dan berdaulat, nyaman dan aman.

"Keamanan dan ketertiban masyarakat sangat penting. Apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar warga segera melapor ke polisi terdekat. Saya juga telah memerintahkan Babinkabtibmas agar selalu berpatroli dan berada di tengah-tengah masyarakat serta menjadi pelopor kebersihan," pungkas AKBP Muhammad Kadarislam Kasim.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed