ads

28 January, 2019

5 Pama Polres Tana Toraja Ikut Pelatihan Public Relations, Kapolda Sulsel: Bina Hubungan Baik dengan Media

5 Pama Polres Tana Toraja Ikut Pelatihan Public Relations, Kapolda Sulsel: Bina Hubungan Baik dengan Media
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, MAKASAR-  Sebanyak  5 Pama (Perwira Pertama, Red) Polres Tana Toraja mengikuti Pelatihan Public Relations di Aula Hotel Harper Makassar, Senin (28/01/2019).

Kegiatan yang langsung oleh Kapoda Sulsel Irjen Pol Drs Hamidin, megambil tema "Pelatihan Kemampuan Public Relations personil Polda Sulsel dan Jajaran", dalam rangka meningkatkan komunikasi Polri dan Masyarakat Guna mewujudkan Polri yang promoter.

Dalam sambutannya, Irjen Hamidin menekankan pentingnya peran humas, baik dalam organisasi dengan mengangkat Trust Polri di masyarakat, maupun dalam rangka Pemeliharaan Kamtibmas.

"Bina hubungan baik dengan media. agar kita bisa bersinergi bersama dalam rangka  memberikan edukasi kepada masyarakat  tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dimasyarakat,"kata Irjen Hamidin.

Kadiv Humas Kombes Pol Dicky Sondani, yang ikut mendampingi Kapolda Sulsel, juga menyampaikan rasa terima kasih kepada teman-teman media di Toraja.

Kapolsek Simbuang Polres Tana Toraja Ipda Agustinus Teke yang menjadi salah satu dari 140 peserta pelatihan sangat bersyukur dapat mengikuti pelatihan Public Relations dengan dibimbing langsung oleh Pemateri-pemateri yang handal secara akademisi.

"Melalui pelatihan ini, saya menjadi paham tugas-tugas kehumasan dan mengetahui pentingnya membangun hubungan dengan media sebagai partner dalam membina sitkamtibmas di wilayah Polres Tana Toraja," ujar Ipda Agustinus Teke.

Keempat Pama Polres Tana Toraja yang ikut dalam pelatihan yakni Kasat Binmas AKP Yulius Losong Palayukan, Paur Humas Bag Ops Ipda Ahmad Muhtar, Kapolsek Sesean AKP Simon Sesa dan Kapolsek Tondon Nanggala Iptu Muh Alwi. (Kris)
Don't Miss

News Feed