Wabup Bone Tutup Latihan Bela Negara Pemkab Bone

Wabup Bone Tutup Latihan Bela Negara Pemkab Bone
RAKYATSATU.COM, BONE - Kegiatan Latihan Bela Negara Angkatan ke IV, bagi Aparatur Pemerintah Daerah, Instansi Vertikal dan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Kabupaten Bone, resmi berakhir, Senin (03/12), setelah ditutup secara resmi oleh Wabup Bone, Drs H Ambo Dalle, MM, di pantai Tete, Desa Bone Pute, Kecamatan Tonra.

Wakil Bupati (Wabup) Bone, Drs H Ambo Dalle, MM, dalam sambutannya mengatakan, kita harus bersyukur karena kita telah menyelasaikan kegiatan ini dengan baik.

"Kepada seluruh peserta latihan agar setelah kembalinya di tempat tugasnya nanti seluruh materi yang di dapat dalam pelatihan ini agar dapat di impelementasikan dalam kegiatan sehari-hari khusunya tentang kedisiplinan," ujar H Ambo Dalle.

Dalam kesempatan tersebut Wabup Bone juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih dari Bupati Bone kepada Dandim1407/Bone atas kerjasamanya sehingga kegiatan ini bisa dilaksanakan dengan baik.

"Mewakili Bupati Bone dan segenap Pemkab Bone, mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1407/Bone bersama jajarannya atas kerjasamanya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dan berakhir dengan baik," pungkasnya.

Kegiatan Latihan Bela Negara Angkatan ke IV Pemerintah Kabupaten Pemkab (Bone) dilaksanakan oleh Kesbangpol Kabupaten Bone.

Turut hadir dalam kegiatan penutupan latihan bela negara angkatan ke IV diantaranya Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin, Kakesbangpol Kabupaten Bone Dray Febriyanto SIP. Msi dan Camat Tonra. (ADVERTORIAL/Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu