ads

29 December, 2018

Pengusaha Showroom Mobil Ini Mendukung AYP Menuju Senayan. Ini Alasannya

Pengusaha Showroom Mobil Ini Mendukung AYP Menuju Senayan. Ini Alasannya
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Dua pengusaha Showroom Mobil yang sukses di bidang usahanya, siap mendukung dan memenangkan salah seorang Calon Legislatif (Caleg) yang bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) Sul Sel 2 menuju Senayan melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP), yakni Andi Yuslim Patawari (AYP).

Kedua pengusaha sukses Showroom Mobil tersebut masing-masing Owner Suryani Jaya Motor, H Suradi dan Owner Rezky Fausan Mobilindo, M Yunus.

Owner Suryani Jaya Motor, H Suradi salah satu pengusaha Showroom Mobil di Desa Waji, Kecamatan Tellusiattinge, Kabupaten Bone dan Owner Rezky Fauzan Mobilindo M Yunus juga pengusaha Showroom Mobil di Kabupaten Gowa.

H Suradi mngatakan bahwa sangat optimis dengan pencalonan AYP menuju Senayan dan akan memenangkan kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 di Dapil Sulsel 2.

"AYP adalah tokoh pemuda yg sangat populer bukan hanya dikalangan aktivis tapi juga dikalangan pengusaha dan saya kenal keluarga besarnya khususnya di Bone Utara. Ayahnya AYP tokoh terpandang dan mantan Ketua Pengadilan Agama, dengan latar belakang pendidikannya dan pengalaman organisasi, saya yakin AYP bisa membangun perekonomian yang berbasis keumatan di Sulsel khususnya," ujar H Suradi, Sabtu (29/12/2018) dini hari.

Hal senada diungkapkan M Yunus, salah seorang kaum milenial Bone yang sangat berhasil mengembangkan usaha showroom mobilnya di Kabupaten Gowa.

"Figur dan ketokohan AYP memang layak menjadi wakil kita di Senayan, karena saya sangat mengenal dekat dengan AYP yang akrab dipanggil Kalloloe. AYP seorang putra Bone yang smart, low profile, religius dan anak muda yang keren," jelas M Yunus.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed