Iklan

Iklan

Kemenpar Ajak Masyarakat Dukung Program Event Toraja Menuju Calender of Event 100 Wonderfull

28 Desember 2018, 9:52 PM WIB Last Updated 2018-12-28T13:52:42Z
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Menteri Parawisata RI, yang diwakili Staf Ahli Bidang Multicultural Kementerian Parawisata, Esty Riko Astuti, menghadiri puncak event Lovely December 2018 menuju Kemilau Toraja 2019, Jumat (28/12).

Kehadiran Esty Riko Astuti, yang juga merupakan Ketua Tim Calender of Event ini, membawa angin segar bagi program event Toraja untuk memajukan pendapatan daerah lewat Destinasi Pariwisata Toraja.

Esty menyebut salah satu bagian pentingnya yakni keterlibatan dan dukungan dari masyarakat Toraja dalam mendukung program event Toraja.

Peran media dalam membantu mempromosikan atraksi budaya dan destinasi Parawisata pun menjadi bagian yang tidak kalah pentingnya sebagai salah satu sisi penilaian Kemenpar.

Mengingat Event Lovely December yang sudah berganti nama menjadi Kemilau Toraja, sudah tidak masuk lagi dalam Calender of Event 100 Wonderfull Event 2019 mendatang, maka pemerintah dalam hal ini Bupati Tana Toraja dan Gubernur Sulsel, harus mempersiapkan keseriusan event Toraja nantinya.

Dalam sambutannya, Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae, meminta kebijakan Kemenpar dalam melihat kekayaan alam Tana Toraja yang sungguh sangat disayangkan jika tidak terdaftar lagi dalam Calender of Event 100 Wonderfull Kemenpar. (Kris)
Komentar

Tampilkan

  • Kemenpar Ajak Masyarakat Dukung Program Event Toraja Menuju Calender of Event 100 Wonderfull
  • 0

Terkini

Iklan