ads

26 December, 2018

Kunjungi Kampung Wapres, Cawapres Sandiaga Uno Bikin Emak-emak Gemes

Kunjungi Kampung Wapres, Cawapres Sandiaga Uno Bikin Emak-emak Gemes
banner 336x280
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Kehadiran Cawapres RI, Sandiaga Salahuddin Uno, di kampung halaman Wapres RI Jusuf Kalla (JK), Rabu (26/1) disambut histeris ribuan pendukungnya.

Bahkan emak-emak berebutan untuk foto bersama sambil mencubit pipi Sandiaga Salahuddin Uno karena kegemesan.

Kehadiran Sandiaga Salahuddin Uno di Kabupaten Bone selain untuk silaturahim dan memaparkan Visi Misinya sekaligus mengukuhkan para relawannya di Bumi Arung Palakka yang akan memenangkan pasangan Capres-cawapres RI di Pemilu 2019, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno (PAS).

Dihadapan ribuan pendukungnya yang memadati Lapangan Persibo Bone, Jl Jenderal Sudirman Watampone, Sandiaga Uno mengakui kalau Kabupaten Bone sangat bagus dan potensial, namun pemerintah katanya tidak adil.

"Di Kabupaten Bone kalau saya lihat sangat bagus namun pemerintah tidak adil, saya kira semua masyarakat Bone bahkan seluruh Indonesia mengerti bahwa ekonomi kita merosot, semua naik mulai dari sembako dan BBM, kalau terpilih jadi Presiden dan wakil Presiden semua harga barang stabil," ujar Sandiaga Uno.

Menurutnya pula, apabila dirinya dan Prabowo terpilih jadi Capres dan cawapres RI di Pemilu serentak 2019, seluruh masyarakat Indonesia bisa sejahtera adil dan makmur.

"Sekarang anak kita baru lahir sudah diutangkan oleh Pemerintah (Presiden), program pemerintah kalau barang naik di impor, tapi kami Prabowo-Sandi kalau barang naik kita langsung cek dilapangan," ujarnya.

Ia pun meminta dan memohon dukungan masyarakat Bone, sebab apabila dirinya bersama Prabowo yang terpilih jadi Presiden tahun 2019 baik pengusaha, petani, nelayan termasuk melenial harus sejahtera.

"Saya, selama 1 tahun jadi wakil Gubernur DKI sudah dapat mengurangi pengangguran sekitar 20 ribu orang," kata Sandiaga Uno.

Pada kunjungannya di kampung Wapres RI Jusuf Kalla, Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Salahuddin Uno, sekaligus mengukuhkan tim relawan Prabowo-Sandi yang datang dari berbagai daerah di Kabupaten Bone.

“Sebelum menjalankan tugas, saya ingin bertanya kepada semua relawan, apakah siap berjuang? Siap all out? Siap menangkan Prabowo-Sandi?,” seru Sandi yang disambut teriakan “siap” dari para relawan.

Kepada pendukungnya, Sandi menekankan 4 As dalam berjuang, yakni kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, dan kerja ikhlas.

“Kita harus bekerja keras dengan memperbanyak silaturahmi,” pesannya.

Mengenai kerja cerdas, Sandi meminta relawan mampu memberi solusi terhadap permasalahan yang ada di masyarakat.

“Yakinkan ke masyarakat, insya Allah kalau Prabowo-Sandi menang, lapangan kerja mudah dan harga terjangkau,” ujarnya.

Ia juga mengklaim, dari hasil survey internal, elektabilitas Prabowo-Sandi terus menunjukkan trend positif. Olehnya, ia meminta hal ini terus dijaga sampai tuntas.

“Jangan sampai lengah, jangan karena survey bagus terus kita tidak bekerja lagi, harus kerja tuntas,” pungkasnya.

Terakhir, ia meminta relawan bekerja ihklas dan menyerahkan hasilnya kepada yang Maha Kuasa.

“Kalau ketiga itu sudah dilakukan (kerja keras, cerdas dan tuntas), selanjutnya tinggal berserah diri kepada Allah SWT,” pungkasnya.  (Rasul)

Don't Miss

News Feed