Iklan

Iklan

Isteri TNI AD Korem 141/Tp Laksanakan Wisata Industri dan Alam Goes to Gowa

29 Desember 2018, 11:10 AM WIB Last Updated 2018-12-29T03:10:08Z
RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcap 141/Tp PD Dam XIV/Hsn melaksanakan wisata Industri dan Alam Goes to Gowa, di PT Gowa Semilir Abadi Kabupaten Gowa, Kamis (27/12/2018) yang dipimpin oleh ketuanya Ny Heny Suwarno.

Sebagaimana yang diungkapkan Paur Prod Penrem141/Tp, Lettu Arh Darwis, ke Rakyatsatu.com, Sabtu (29/12/2018). Ia mengatakan, kunjungan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcap 141/Tp PD Dam XIV/Hsn yang dipimpin Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcap 141/Tp PD Dam XIV/Hsn, Ny Heny Suwarno di PT Gowa Semilir Abadi, di Jl Poros Malino Kelurahan Bonto Nompo, Kecamatan Sombaopu, diterima oleh Manager PT Gowa Semilir Abadi, Susilo.

Dihadapan Ketua pengurus dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcap 141/Tp PD Dam XIV/Hsn, Susilo menjelaskan bahwa, PT Gowa Semilir Abadi merupakan salah satu perusahan di Sulsel yang mempekerjakan karyawan 1000 orang dengan mayoritas perempuan yang berdomisili disekitar wilayah Kabupaten Gowa.

"Kita rencana bangun cabang di Kabupaten Pinrang untuk jangkauan wilayah lainnya," ujar Susilo.

"Roti yang di diproduksi melalui banyak proses dan dsinilah tempat pengelolaanya. Setelah itu diperjual belikan di supermarket, swalayan ataupun pasar makanan lainnya Adapun pemasarannya mencapai wilayah Sulawesi Selatan sendiri, Sulawesi Barat, dan bahkan sampai di Sulawesi Tengah," lanjutnya.

Adapun jenis roti yang diproduksi di perusahaan tersebut yaitu Roti Jordan biasa, roti kering, roti Jordan Bakery, dan masi banyak lagi jenis roti lainya.

Kemudian Ketua dan pengurus persit Kartika Candra Kirana (KCK) koorcap rem 141/Tp melihat langsung proses pengolahan, pembuatan,  pengemasan, hingga sampai ketingkat penyaluran.

"Inilah kesempatan untuk bisa menambah wawasan atau pun pengetahuan bagi kami persit yang ada dijajaran korem 141/Tp. Dan kami berterimah kasih kepada pihak perusahaan sudah mau menerima dan menjamu kami," tutur ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcap 141/Tp PD Dam XIV/Hsn.

Pada kesempatan tersebut, dilakukan pula pemberian cenderamata dan foto bersama.

Turut hadir dikegiatan tersebut diantaranya, Wakil ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcap 141/Tp. PD Dam XIV/Hsn. Ny. Srie Bobbie, para ibu ketua pengurus Cabang, Kabagkontin PT Gowa Semilir Abadi Ibu Lavita Diyah, Danramil  1409-01/Sombaopu Kapten inf Kamaruddin, Babinsa Bontonompo Sertu Saharuddin, Babinkabtibmas Bontonompo Brigpol M. Jufri. (Rasul)

Komentar

Tampilkan

  • Isteri TNI AD Korem 141/Tp Laksanakan Wisata Industri dan Alam Goes to Gowa
  • 0

Terkini

Iklan