ads

29 December, 2018

Jelang Pergantian Tahun 2018, Ini Himbauan Kapolres Bone

Jelang Pergantian Tahun 2018, Ini Himbauan Kapolres Bone
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Menjelang pergantian tahun 2018, Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam, menghimbau seluruh masyarakat di Kabupaten Bone agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta selalu menciptakam suasana terus kondusif.

Olehnya itu, ia pun menghimbau seluruh masyarakat di Bumi Arung Palakka untuk tidak pesta minuman keras (miras), main petasan dan balapan liar (Bali), demi menjaga situasi tetap kondusif.

“Dalam rangka pergantian tahun, dihimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat, mari kita sama-sama menjaga Kamtibmas dan selalu menciptakan suasana kondusif seperti saat ini,” tutur AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, Sabtu (29/12/2018).

Ia menjelaskan, untuk mewujudkan Kamtibmas, diharapkan dan dihimbau agar masyarakat tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan di lingkungan masyarakat. Seperti, tidak membunyikan petasan, pesta miras dan menggunakan jalan untuk balapan liar.

“Mari kita jadikan momen pergantian tahun untuk berkumpul bersama keluarga dengan melakukan hal-hal yang baik,” ajak Kapolres Bone. 

Bahkan untuk tetap berjaga-jaga dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Kapolres Bone tetap memerintahkan anggotanya untuk melakukan patroli selain Ops Cipta Kondisi dan razia di sejumlah tempat yang dapat menimbulkan kerawanan.

Sebagaimana diketahui, menjelang pergantian tahun 2018, Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam, akan menggelar dzikir bersama.  (Rasul)

Don't Miss

News Feed