ads

27 December, 2018

Arus Mudik Toraja Padat Merayap, Satlantas Polres Tana Toraja Imbau Jangan Parkir di Badan Jalan

Arus Mudik Toraja Padat Merayap, Satlantas Polres Tana Toraja Imbau Jangan Parkir di Badan Jalan
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Kemacetan padat masih terjadi di Jalan Poros Makale-Rantepao, Kamis (27/12).

Kepadatan kendaraan ini terjadi sejak pagi hingga sore hari. Satlantas Polres Tana Toraja, pun melakukan pengaturan di beberapa titik yang sangat padat.

Salah satunya di pertigaan Telkom Makale, dimana jalur menuju Objek Wisata Patung Kristus Burake, lokasi yang banyak menjadi tujuan pengunjung lokal maupun luar daerah.

Kasat Lantas Polres Tana Toraja AKP Andi Tanri Abeng, mengatakan bahwa Toraja merupakan daerah tujuan wisata, selain itu, poros ini juga merupakan jalur lintas kabupaten, hal inilah membuat arus mudik sangat padat.

"Personil Satlantas Polres Tator melaksanakan pengaturan di beberapa titik, hingga saat ini situasi arus lalulintas masih padat merayap," ujar Andi Tanri Abeng

AKP Tanri pun menghimbau pada masyarakat untuk tidak memarkir kendaraan di badan jalan, yang juga menjadi salah satu penyebab macetnya arus kendaraan lain yang melintas

"Kami menghimbau pada masyarakat untuk tidak memarkir kendaraan di badan jalan yang menjadi salah satu penyebab arus kendaraan lain yang melintas, menjadi lambat sehingga perlu penanganan dengan melakukan  pengaturan dan pengalihan arus  ke jalan alternatif lainnya,"tambahnya.

AKP Tanri juga menyampaikan agar para pengendara tetap tertib dalam berkendara agar tidak menambah kemacetan. (Kris)

Don't Miss

News Feed