Prajurit Makorem 141/Tp Keliling Kota Bone di Pagi Hari, Ada Apa Ya?!

Prajurit Makorem 141/Tp Keliling Kota Bone di Pagi Hari, Ada Apa Ya?!
RAKYATSATU.COM, BONE - Puluhan prajurit Makorem 141/Tp mengitari kota Watampone pada hari Kamis (29/11) pagi sekira pukul 07.10 Wita, seusai melaksanakan Apel Pagi yang dipimpin oleh Pengawas Kasirem 141/Tp, Letkol Inf Kasim, di Lapangan Apel Makorem 141/Tp, Jl Jenderal Sudirman Watampone.

Paur Prod Penrem 141/Tp, Lettu Arh Darwis, mengatakan, setelah apel pagi dilaksanakan, dilanjutkan kegiatan Minggu Militer, Hanmars (jalan jauh 5 kilometer). Ini bertujuan untuk melatih ketahanan dan kemampuan serta mental prajurit.

"Minggu ini masih rangkaian Minggu Militer, sehingga banyak kegiatan terkait melatih dan mengasah ketahanan, kemampuan, fisik, kedisiplinan dan mental prajurit," ujar Lettu Arh Darwis.

Lanjutnya, sebelum prajurit mengikuti atau melaksanakan kegiatan Hanmar, terlebih dahulu dicek kondisi fisik, terutama tensi oleh tim kesehatan, setelah itu pemanasan lalu melaksanakan kegiatan Hanmars.

"Adapun rute area Kota Kabupaten Bone sepanjang 5 km dan kembali finis di lapangan apel Makorem 141/Tp. Kemudian dilanjutkan pelemasan/peregangan yang di arahkan oleh Bajas Korem 141/Tp, Serda Riko," pungkasnya

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, para Kabalak rem 141/Tp, para Kasi rem 141/Tp dan para Pasi rem 141/Tp. (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu