Pemkab Donggala Berikan Penghargaan Bupati Bone Sebagai Empatinya Terhadap Masyarakat Donggala

Pemkab Donggala Berikan Penghargaan Bupati Bone Sebagai Empatinya Terhadap Masyarakat Donggala
RAKYATSATU.COM, BONE - Bupati Bone, DR H Andi Fahsar M Padjalangi menerima penghargaan dari Bupati Donggala yang diwakili Assisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Donggala, Abraham, SE.

Kunjungan Pemkab Donggala di Kabupaten Bone, disambut langsung Bupati Bone di ruang kerja Bupati Bone, Jl Jend Ahmad Yani Watampone, Senin (19/11).

"Piagam Penghargaan ini dari Pemkab Donggala dan mewakili seluruh masyarakat Kabupaten Donggala sebagai tanda terima kasih atas empati dan bantuan masyarakat Kabupaten Bone pada saat Kabupaten Donggala dilanda musibah gempa bumi dan tsunami beberapa waktu lalu, Jumat, 28 September 2018," ujar Abraham.

Lanjut Abraham, bantuan masyarakat Kabupaten Bone yang dibawa ke Kabupaten Donggala melalui Pemkab Bone, diantar langsung oleh Bupati Bone bersama Forkominda dan pimpinan SKPD Pemkab Bone, sangat dirasakan manfaatnya dan itu sangat berkesan sehingga menjadi buah bibir di kalangan masyarakat dan Pemkab Donggala.

Sementara itu, Bupati Bone, DR H Andi Fahsar M Padjalangi, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan Pemkab Donggala.

"Terima kasih kepada segenap masyarakat dan Pemkab Donggala atas penghargaannya. Penghargaan ini buat segenap masyarakat Kabupaten Bone dan Pemkab serta Forkopimda Bone," ujarnya.

Lebih lanjut, H Andi Fahsar mengatakan, bantuan masyarakat Kabupaten Bone bersama Pemkab dan Forkopimda Bone, adalah tulus dan murni misi kemanusiaan kepada masyarakat Kabupaten Donggala dan Kota Palu.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu