Mako Den Brimob Bone Diserbu Puluhan Anak-anak

Mako Den Brimob Bone Diserbu Puluhan Anak-anak
RAKYATSATU.COM, BONE - Puluhan anak-anak usia 10 hingga 13 tahun mendatangi Markas Komando Detasemen (Mako Den) Brimob Bone di Jl MH Thamrin, Sabtu (03/11) sekira pukul 08.00 Wita.

Sekira lima puluh (50) orang anak ditemani oleh orang tuanya mendatangi Makoden Brimob Bone untuk disunat, di Aula Tenribetta Makoden Brimob Bone.

Komandan Destasemen C Brimob Bone, Kompol Nur Ichsan, S.Sos, mengatakan, Bakti Sosial Kemanusiaan Sunnata Massal tersebut dalam rangka memperingati HUT Korps Brimob Polri ke 73 tahun 2018.

Selain itu, dengan kegiatan tersebut diharapkan Brimob semakin mendapatkan kepercayaan dari masyakat dan dengan demikian silaturrahim dengan masyarakat terus terjalin dan terbina agar semakin lebih dekat dan akrab dengan masyarakat.

"Kita harapkan, lewat kegiatan bakti sosial kemanusiaan, jalinan dengan masyarakat terus terjaga dan terbina dengan baik serta sinergitas Brimob dengan isntansi lain terus terjaga dan terbina pula," ujar Kompol Nur Ichsan.

Lanjutnya, ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua instansi dan masyarakat atas kerjasamanya sehingga kegiatan Bakti Sosial Kemanusiaan Sunnatan Massal dapat terlaksana dengan baik.

Ia juga memohon maaf kepada masyarakat Bone karena membatasi peserta Sunnatan Massal tersebut. Hal itu disebabkan karena sesuatu hal, seperti tugas dan tanggungjawab yang harus diemban, khususnya dalam rangka HUT Korps Brimob Polri yang puncaknya 14 November 2018.

"Mewakili Polri khususnya Brimob, saya memohon maaf karena membatasi peserta sunnatan massal ini," ujarnya.

Tambahnya, kegiatan ini dapat terlaksana atas kerjasama Pemkab Bone, Hasamitra dan Puskesmas Bajoe.

Dari pantauan Rakyatsatu.com, Komandan Detasemen C Brimob Bone, Kompol Nur Ichsan memantau dan menyaksikan langsung pelaksanaan sunnatan massal tersebut dengan didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Den C Brimob Bone, Ny Upik Ichsan dan Wakil Komandan Detasemen C Brimob Bone, AKP Andi Syafei, S.Sos, MH.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Kasi Bisnis Hasamitra Bone Musa Jastor Patabang, perwakilan Puskesmas Bajoe Kecamatan Tanete Riattang dr Kiki Yuliana, S.Ked dan para Perwira serta anggota Detasemen C Brimob Bone.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu